Di Masa Muda, Jackie Chan Sangat Senang Menghamburkan Uang

Di Masa Muda, Jackie Chan Sangat Senang Menghamburkan Uang
Jackie Chan merupakan salah seorang selebritis dunia yang tergolong sukses sejak usia muda. Jackie sudah menjadi bintang terkenal dengan pendapatan ratusan miliar pada usianya yang baru 20 tahunan.

Hidup dengan bergelimang harta memang diakuinya membuat ia sempat kalap dan dalam waktu singkat ia telah banyak menghamburkan banyak uangnya.

Di usianya yang terbilang muda, ia bahkan sudah mempunyai penghasilan US$ 10 juta atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 130 miliar.

Saat itu juga, ia sangat tak sabar untuk membeli semua yang dia inginkan sepanjang hidupnya. Ya, uang sebanyak itu pun ia habiskan hanya dalam waktu seminggu saja.

Baca juga: Pernikahan Lima Selebriti Berikut Ini Merupakan yang Termahal Di Dunia

Kenangan yang tak terlupakan itu ia kenang sepanjang hidupnya. Momen yang terjadi saat dirinya berada di Kanada. Saat itu ia melewati sebuah toko jam, dan menghabiskan uangnya sekitar US$ 500 ribu hanya dalam waktu singkat.

Asisten dan juga kru pengganti dibelikannya jam tangan. Dan setelah itu, ia kemudian mampir ke toko jam miliki temannya. Sebanyak tujuh jam mahal dengan berbagai merek ternama dunia diborongnya.

Bintang laga kungfu asal Hong Kong tersebut juga bercerita tentang kebiasaannya yang senang membawa uang berjumlah miliaran rupiah dalam bentuk tunai.

Setiap hari, diakuinya uang tunai sebesar US$ 1,5 juta selalu dibawanya. Ia merasa beruntung karena peran penggantinya selalu setia mendampinginya dan membawakan kopernya yang berisi uang tunai miliaran rupiah tersebut.

Alasan tersendiri juga dimilikinya kenapa ia sering memilih membawa uang tunai dengan jumlah yang fantastis. Sambil tertawa dia pun mengakui kalau dirinya tidak tahu bagaimana caranya menggunakan serta tanda tangan bila memakai kartu kredit. Hahaha.

Namun, kini seiring berjalannya waktu, dirinya yang merupakan bintang film Rush Hour ini mulai dewasa dan lebih bijak dalam menggunakan uangnya yang merupakan hasil kerja keras semasa hidupnya sebagai aktor laga.

Sumber:
http://life.viva.co.id/news/read/613428-begini-cara-jackie-chan-hambur-hamburkan-uang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Masa Muda, Jackie Chan Sangat Senang Menghamburkan Uang"

Posting Komentar