3 Hotel yang Akan Membuat Liburan di Bandung Lebih Menyenangkan

3 Hotel yang Akan Membuat Liburan di Bandung Lebih Menyenangkan
Berlibur ke Bandung dan menikmati keindahan Kota Bandung tentunya tidak akan terasa lengkap tanpa bersama keluarga.

Untuk menikmati keindahan Kota Bandung, ada salah satu cara yang bisa dilakukan, yaitu memilih penginapan yang bisa membuat Anda merasakan kenyamanan selama mengadakan perjalanan wisata di Kota Kembang ini.

Berikut ini kami akan berbagi beberapa tempat penginapan atau hotel di Bandung yang bisa dijadikan referensi saat berwisata karena ada kesan yang unik terdapat di beberapa hotel tersebut.

Apalagi, ternyata hotel-hotel tersebut juga memiliki tarif menginap yang terjangkau lho!

Simak juga: 5 Hotel Dengan Harga Terjangkau yang Terkenal di Kota Semarang

Mau tahu apa saja penginapan yang unik dan murah di Bandung? Yuk, simak posting ini sampai selesai!


1. Marbella Suites Bandung

Marbella Suites Bandung berlokasi di Jalan Sentra Dago Pakar, Bandung. Hotel ini mempunyai banyak keunikan, salah satunya ialah pemandangan alam yang mengagumkan.

Dengan pemandangan bukit hijau dan suasana yang sejuk di Bandung akan membuat Anda semakin merasa nyaman di hotel ini.

Selain itu, dari hotel ini Anda juga akan menyaksikan pemandangan sunset yang indah setiap sore. Desainnya dirancang sedemikian rupa sehingga hampir mirip dengan apartemen.

Dari hotel ini Anda juga dapat menjangkau beberapa tempat hiburan atau tujuan wisata yang menarik, seperti Air Terjun Maribaya, Taman Hutan Raya, dan bahkan Trans Studio Bandung.

Hotel ini mempunyai beragam fasilitas yang lengkap, di antaranya kolam renang berpasir, layanan kamar 24 jam, akses internet, tempat bermain anak, pusat kebugaran, restoran, dan juga tempat parkir yang luas.

Di samping itu, bagi Anda yang hendak berolahraga, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lapangan futsal.

Tempatnya sangat strategis dan mudah dijangkau karena dekat dari Bandara serta stasiun kereta api. Untuk Anda yang hendak berlibur di Bandung bersama keluarga, hotel ini bisa menjadi referensi tempat menginap yang bagus.

Di hotel ini juga tersedia sebuah wahana permainan Marbella Adventure yang dapat Anda coba bersama keluarga.


2. The Travel Apartemen Bandung

The Travel Apartemen Bandung sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari hunian yang terkesan unik, namun dengan harga yang terjangkau.

Hotel ini mempunyai suasana apartemen yang membuat Anda seakan berada di rumah sendiri, namun tetap hotel ini tetap menawarkan profesionalitas.

Di hotel ini Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang lengkap seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, treadmill, static bike, ruang pertemuan, wifi gratis, dan sebagainya.

Bahkan, hotel ini juga menyediakan layanan antar jemput gratis ke tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

The Travel Apartemen Bandung merupakan salah satu hotel di Bandung yang menyajikan pemandangan alam yang menarik, indah, dan dengan suasana yang tenang.

Didesain layaknya sebuah apartemen, mempunyai 97 kamar dan terletak di wilayah perumahan ekslusif di Bandung.

Keindahan Gunung Tangkuban Perahu dapat Anda saksikan dari hotel ini. Bagi Anda yang hendak menuju hotel ini, tempatnya beralamat di Jalan Cipaku Indah, Komplek The Setiabudhi Terrace Blok A 20-21 Bandung, Jawa Barat.


3. Gino Feruci Kebon Jati Bandung

Hotel berikutnya ialah Gino Feruci Hotel, letaknya dekat dengan Gedung Merdeka. Hotel ini kerap dijadikan sebagai salah satu tujuan menginap para wisatawan saat berkunjung ke Bandung karena konsepnya yang unik dan harganya yang relatif terjangkau.

Beragam fasilitas tersedia mulai dari laundry dan layanan kamar yang ramah, concierge, internet gratis berkecepatan tinggi, restoran, lounge club, dan area parkir yang luas.

Anda juga dapat merasakan nikmatnya kuliner khas China serta fasilitas SPA dan karaoke di waktu senggang saat beristirahat di hotel.

Bahkan, dengan berbagai fasilitas tersebut Anda bisa menikmat liburan tanpa harus keluar kamar. Bila Anda tertarik menginap di hotel ini, Gino Feruci Hotel sering pula menawarkan paket-paket menarik dengan harga yang relatif murah namun kualitas tetap yang teratas.


Nah, itulah tiga hotel yang memiliki keunikan dan juga dengan harga murah yang bisa Anda jadikan referensi menginap ketika berlibur ke Kota Bandung. Semoga bermanfaat dan membuat liburan Anda jadi lebih menyenangkan.

Sumber:
http://tomipurba.net/2015/02/3-penginapan-unik-dan-murah-di-bandung

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 Hotel yang Akan Membuat Liburan di Bandung Lebih Menyenangkan"