Beberapa Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Surabaya

Seperti  kita tahu, bahwa dalam sebuah mall biasanya terdiri dari banyak penyewa besar dengan layanan yang beragam, misalnya seperti pusat perbelanjaan, toko serba ada, pusat hiburan dan mainan anak, dan lain-lain.

Oleh sebab itu, saran pendirian mall sebaiknya memang didirikan dekat dengan lokasi pemukiman, seperti perumahan, apartemen, dan lain-lain.

Lagipula, lokasi yang dekat dengan perumahan ini harga tanah biasanya relatif lebih murah jika dibandingkan dengan pembangunan sebuah plaza yang lokasinya berada di pusat kota.

Berikut ini kami akan berbagi tentang deretan Mall dengan kualitas dan pelayanan terbaik di Indonesia khususnya di Surabaya versi “The Colour of Indonesia”.

Baca juga: Pengelompokkan Terhadap Persediaan Barang Dagangan

Mall-mall tersebut bukan hanya memiliki kualitas dan pelayanan terbaik saja, tapi juga produk-produk dan tenant berkelas yang terpampang di Mall tersebut.


Grand City – Surabaya

Beberapa Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Surabaya
www.klikhotel.com

Grand City Surabaya merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya. Didirikan pada 2009 lalu yang berbarengan dengan Grand City Convention and Exhibition Hall seluas 21.000 meter persegi. Convention Hall ini lokasinya bersebelahan dengan Grand City Mall.

Grand City Surabaya berlokasi di kawasan Gubeng, antara Jalan Walikota Mustajab dan Jalan Kusuma Bangsa yang dekat dengan Stasiun Kereta Gubeng, Surabaya.

Mall ini berada di bawah naungan PT Hardayawidya Graha. Selain Convention Hall, di atas lahan seluas 4,5 hektar ini juga berdiri area perkantoran, hotel bintang lima dan apartemen yang saling terintegrasi.

Pengunjung yang menjadi segmen dari mall ini adalah kalangan atas yang menginginkan semuanya serba praktis, cepat, mudah dan nyaman.

Pihak pengelola telah menyiapkan lahan parkir di setiap lantai mall yang terhubung dengan convention, dengan total kapasitas parkir yang mampu menampung sekitar 2500 kendaraan.

Untuk lebih memudahkan, terdapat jalan penghubung sepanjang 30 meter bagi pengunjung mall yang ingin ke area pameran.

Grand City Surabaya terdiri dari 6 lantai dengan para tenant yang cukup terkenal sebagai perusahaan besar dalam skala nasional dan internasional, antara lain The Grand Palace, Hero Supermarket, Best Denki, Gramedia, BreadTalk, Optik Seis, Optik Melawai, dan sebagainya.


Galaxy Mall – Surabaya

Beberapa Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Surabaya
www.transsurabaya.com

Galaxy Mall merupakan pusat perbelanjaan di Surabaya yang didirikan pada tahun 2010. Terdiri dari 5 lantai dengan tenant yang sudah terkenal seperti Sogo, Centro, J.CO Donuts & Coffee, Sour Sally, dan masih banyak lagi.

Galaxy mall berkonsep family mall yang menyadjiakan semua keperluan keluarga dalam satu lokasi.


Ciputra World – Surabaya

Beberapa Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Surabaya
www.airliners.net

Ciputra World Surabaya terletak di kawasan Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya. Mall ini dibangun oleh PT. Ciputra Surya Tbk.

Berbentuk superblok dan memiliki 2 menara yang dipakai untuk aparteman dengan nama The Via & The Vue (V2), serta sebuah mall yang berjumlah 6 lantai.

Mall ini dibuka tanggal 22 Juli 2011 dengan berbagai kelengkapan seperti pusat perbelanjaan, fashion, restoran, Hypermart, Bioskop XXI, Food Wave, Toko Buku Gramedia, NAV Karaoke, dan masih banyak lainnya.


Tunjungan Plaza – Surabaya

Beberapa Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Surabaya
tunjunganplaza.com

Tunjungan Plaza merupakan pusat perbelanjaan sekaligus plaza yang paling populer bagi masyarakat Kota Surabaya.

Terletak di Jl. Basuki Rachmat hingga mengarah ke Jl. Embong Malang. Pusat perbelanjaan ini berdiri pada tahun 1986, memiliki 4 bangunan utama yang saling berhubungan, yaitu bangunan Tunjungan Plaza I-IV. Pusat komersial Kota Surabaya yang paling terkenal ialah di Kawasan Tunjungan ini.

Tunjungan Plaza berada di bawah naungan PT. Pakuwon Jati Tbk yang juga membangun Supermal Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center di wilayah pemukiman Pakuwon Indah, Surabaya Barat, serta Royal Plaza di Surabaya Pusat, Food Festival dan Pakuwin Town Square di Surabaya Timur di kawasan pemukiman Pakuwon City.

Sumber:
http://ekonomi.kompasiana.com/agrobisnis/2014/02/27/mall-di-jakarta-636037.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Surabaya"

Posting Komentar