Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Bandung

Seperti  kita tahu, bahwa dalam sebuah mall biasanya terdiri dari banyak penyewa besar dengan layanan yang beragam, misalnya seperti pusat perbelanjaan, toko serba ada, pusat hiburan dan mainan anak, dan lain-lain.

Oleh sebab itu, saran pendirian mall sebaiknya memang didirikan dekat dengan lokasi pemukiman, seperti perumahan, apartemen, dan lain-lain.

Lagipula, lokasi yang dekat dengan perumahan ini harga tanah biasanya relatif lebih murah jika dibandingkan dengan pembangunan sebuah plaza yang lokasinya berada di pusat kota.

Berikut ini kami akan berbagi tentang deretan Mall dengan kualitas dan pelayanan terbaik di Indonesia khususnya di Bandung versi “The Colour of Indonesia”.

Baca juga: 3 Aspek Penting Dalam Membangun Bisnis Hotel

Mall-mall tersebut bukan hanya memiliki kualitas dan pelayanan terbaik saja, tapi juga produk-produk dan tenant berkelas yang terpampang di Mall tersebut.


Paris Van Java – Bandung

2 Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Bandung
www.mbandung.com

Paris Van Java Resort Lifestyle Place atau dikenal juga dengna sebutan Paris Van Java Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Kota Bandung, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat. Jaraknya hanya beberapa menit dari pintu Tol Pasteur.

Mall ini baru diresmikan pada Juli 2006, dibangun dengan konsep bernuansa open air yang alami dan juga menyajikan pemandangan burung-burung merpati hias yang beterbangan dengan bebas.

Gaya bangunannya yang kental dengan desain Eropa memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya.


Trans Studio Mall – Bandung

Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Bandung
travellist-tour.com

Trans Studio Mall Bandung merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung. Mall ini diresmikan pada tanggal 25 Oktober 2001, dengan dulunya bernama Bandung Supermall. Berlokasi sangat strategis, yaitu di dekat Jl. Jend. Gatot Subroto.

Mall ini dibangun dengan 5 lantai, terdapat tenant-tenant yang cukup terkenal sebagai perusahaan besar baik dalam skala nasional maupun internasional, antara lain Metro Department Store, TSM XXI, Gramedia, Hero Supermarket, Trans Studio Bandung, dan masih banyak lagi yang lainnya. Trans Studio Mall merupakan bagian dari CT Corp yang merupakan milik konglomerat Chairul Tanjung.

Mall ini berkonsep family mall yang menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu lokasi. Di samping itu, terdapat pula sebuah wahana permainan baru yaitu Trans Studio Bandung yang merupakan cabang kedua setelah Trans Studio Makassar yang mulai dibuka untuk publik sejak 18 Juni 2011. Bandung Supermall baru resmi berganti nama menjadi Trans Studio Mall Bandung pada 30 Juni 2012.

Sumber:
http://ekonomi.kompasiana.com/agrobisnis/2014/02/27/mall-di-jakarta-636037.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mall Dengan Kualitas dan Pelayanan Terbaik di Bandung"

Posting Komentar