10 Ciri Sederhana Agar Pria Disukai Wanita

10 Ciri Sederhana Agar Pria Disukai Wanita
Bagi para pria menjadi idaman wanita merupakan hal yang sangat diharapkan. Tentunya, seorang pria akan berusaha untuk menjadi sosok yang disukai oleh wanita yang diidamkannya.

Namun, apakah Anda sudah tahu bagaimana caranya agar disukai wanita? Atau selama ini Anda masih bingung mengenai kriteria pria seperti apa yang banyak disukai oleh wanita?

Sebuah survey dilakukan kepada 2000 orang pria dan 57 orang di antaranya mengaku pantas untuk menjadi idaman para wanita.

Baca juga: 9 Rahasia Membuat Luluh Hati Wanita yang Kamu Incar

Nah, apakah Anda penasaran mengenai cara agar disukai wanita? Posting berikut ini akan berbagi kepada Anda mengenai hal-hal sederhana apa saja yang bisa membuat Anda disukai para wanita.

1. Mengingat tanggal terjadinya momen penting dalam hidup wanita.
2. Mampu memahami ketika wanita mengatakan “enggak apa-apa” atau “baik-baik saja”, berarti sebenarnya wanita tersebut sedang kesal atau mungkin Anda telah berbuat salah secara tak sengaja kepadanya.
3. Mengerti saat wanita bilang “lakukan saja apa yang kamu mau…”, itu artinya jangan sampai Anda melakukan hal tersebut.
4. Memiliki rasa percaya diri dan mampu memperkenalkan diri dengan baik.
5. Mudah disukai dan mampu berkomunikasi dengan orang lain.
6. Berani mengakui kekalahan, kesalahan dan harus meminta maaf.
7. Tahu caranya mengganti bohlam atau lampu.
8. Mengerti bagaimana cara memperbaiki sepeda.
9. Mengikuti dan tahu berita mengenai perkembangan transfer pemain sepakbola.
10. Mengetahui skor pertandingan sepakbola.

Daftar di atas mungkin terlihat sederhana bagi para pria, namun percaya atau tidak, ternyata hal-hal tersebut memang dapat membuat Anda mudah disukai wanita.

Dari berbagai cara untuk menjadi pria idaman wanita yang beredar di internet maupun majalah, cara sederhana di atas mungkin bisa Anda coba untuk menarik perhatian wanita.

Sumber:
http://lovintopost.blogspot.co.id/2015/03/pria-idaman-wanita.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Ciri Sederhana Agar Pria Disukai Wanita"

Posting Komentar