Cara Memilih Ombyokan Pleci Yang Bagus Dan Prospek Juara

Cara Memilih Ombyokan Pleci Yang Bagus Dan Prospek Juara

Cara memilih pleci ombyokan yang cantik dan prospek juara memang tidaklah mudah. Namun kita menjadi mampu kalau terbiasa berlatih untuk mencari mana yang bagus. Ditambah lagi dengan mempraktekan beberapa pakem yang akan saya jelaskan sekarang ini. Semakin mempermudah anda untuk memilih pleci yang prospek untuk menjadi jawara.

Cara ini mampu anda terapkan pada semua jenis pleci baik Pleci Dakun Lokal, Montanus, Auriventer, Buxtomi, maupun Black Cap.
www.
Pleci Ombyokan
Dalam ngombyok pleci modal awal yang dipersiapkan yaitu kesabaran dan ketelitian. Namun yang terpenting yaitu tau cara membedakan jantan dan betina. Jika anda belum tahu maka anda harus berguru terlebih dahulu ihwal perbedaan jantan betinanya. Masalah ini sudah saya bahas diartikel yang lain. Silahkan anda baca terlebih dahulu sampai paham.

Cara Membedakan Jantan Betina Burung Pleci Paling Ampuh

Jika sudah paham kembalilah ke artikel ini biar anda tidak sia-sa berlama-lama memilih tapi yang didapat yaitu pleci betina. Ada beberapa point yang perlu kita perhatikan dalam memilih pleci yang cantik diantaranya adalah.
  • Jantan, burung pleci yang memiliki bunyi cantik dan bervariasi yaitu burung jantan. Maka yang harus anda perhatikan pertama kali yaitu jenis kelaminnya.
  • Postur Tubuh, pilihlah pleci yang memiliki postur badan yang panjang, paruh tebal dengan kaki yang proporsional. Burung yang menyerupai ini cenderung cantik dan memiliki bunyi yang lantang.
  • Agresif dan suka menyendiri, burung jantan yang memiliki mental cantik adaah burung yang biasa terbang sendirian dan cenderung kasar ketika melihat burung lain atau dikala berebut makanan.
  • Bunyi di ombyokan, yang dimaksud disini yaitu burung diombyokan mau ngriwik ataupun ngecall. Usahakan car burung yang mau ngriwik atau ngecall dobel (ciw ciw ciw).
  • Sehat dan tidak cacat, burung ombyokan terkadang kesehatannya tidak terjamin berbagai yang sakit bahkan cacat. Carilah yang makannya rakus dan lincah tidak lesu.
  • Ketika ngombyok sebaiknya perdengarkan bunyi gemricik air disertai bunyi pleci pola "smartmastering zoosterop". Burung yang prospek ketika mendengar bunyi tersebut pasti pribadi ngeriwik bahkan ada yang ngalas sesekali.
Baca juga : Solusi Cara Mengatasi Burung Pleci Yang Macet Bunyi

Itu tadi penjelasan singkat ihwal cara memilih ombyokan pleci yang cantik dan prospek juara, Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memilih Ombyokan Pleci Yang Bagus Dan Prospek Juara"

Posting Komentar