3 Langkah Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi

Salah satu duduk perkara yang sangat serius pada burung lovebrid ialah duduk perkara kesetabilan birahinya. Pada burung-burung tertentu, birahi burung lovebrid mudah naik tanpa alasan yang jelas. Karenanya, stelan lapangan untuk burung paruh bengkok ini tidak ada yang baik setiap waktunya. Kadang hari ini dengan stelan tertentu mampu stabil & kadang ketika dicoba esok harinya, kadang tidak jalan atau bahkan tampil lebih bagus.

Menurunkan birahi Burung Lovebrid

Ketika burung lovebrid ini mengalami birahi, untuk menyetabilkan kembali sangat susah. Bahkan dalam beberapa kasus adakala hingga memakan atau mencabut bulu-bulunya sendiri. Ini disebabkan karena birahi burung lovebrid ini sangat sensitf sehingga sangat susah untuk dikendalikan.

Tapi hening saja, ada cara alami untuk mengatasinya. Sebuah cara alami yang dapat teman lakukan jikalau teman mempunyai burung lovebrid yang mengalami over birahi, ialah dengan menunjukkan daun kemangi. Daun kemangi ini ternyata bukan hanya baik untuk dikonsumsi insan saja namun juga sangat penting diberikan pada burung lovebrid. Meskipun belum terperinci kandungan yang mengakibatkan daun kemangi ini mampu menghipnotis birahi burung lovebrid, namun yang terperinci daun kemangi ini sejauh ini sangat efektif dalam menurunkan birahi lovebrid.

Adapun cara bantuan daun kemangi pada burung lovebrid ini mampu dilakukan dengan dua cara sebagai berikut:

  1. Cara pertama : Daun kemangi yang masih segar mampu pribadi teman berikan pada burung lovebrid teman sebagai pengganti sayuran. Jika burung lovebrid teman belum mau memakannya, teman mampu mengakalinya dengan cara membuatnya lapar terlebih dahulu. & waktu yang sempurna untuk melaksanakan ini ialah setelah burung dijemur. Namun pastikan, ketika dijemur semua cepuk & pakan diangkat semua. Cara ini mampu membuat burung kelaparan sehingga mempunyai kemungkinan yang sangat besar untuk mau pada daun kemangi yang teman berikan.
  2. Cara kedua : Sobat mampu menunjukkan daun kemangi ini dengan cara diambil airnya. Ambil beberapa daun kemangi yang masih segar, basuh hingga bersih lalu rebus dalam panci. Selain itu, teman mampu juga menyeduhnya dalam air yang masih mendidih. Setelah itu, dinginkan air kemangi tersebut lalu berikan pada burung lovebrid teman yang mengalami over birahi. Air ini diberikan sebagai pengganti air minum & hasilnya selama teman melaksanakan terapi ini teman tidak disarankan untuk menunjukkan air putih sebagai air minumnya. Sebab mampu dipastikan burung lovebrid akan lebih memilih meminum air putih daripada air rebusan kemangi karena aromanya yang cukup menyengat.
  3. Ketiga: Setelah birahi burung lovebrid teman stabil alias turun, sebaiknya bantuan daun kemangi ini pribadi dihentikan. Rawatan harian menyerupai biasanya pun harus dilanjutkan namun beberapa EF menyerupai daun kangkung & jagung muda sebaiknya di minimalisir. Jangan hingga teman menunjukkan EF dengan takaran banyak alasannya ini mampu kembali memicu meledaknya birahi burung lovebrid sobat.

Selain itu, teman pun mampu kembali mencoba burung lovebrid teman ini ke lapangan. Jangan disetel neko-neko terlebih dahulu alias setel alami sesuai setelan harian saja alasannya dikawatirkan burung birai lovebrid teman kembali melonjak. Nah, pada ketika digantang dilapangan, teman perhatikan kinerjanya apakah penampilannya sudah maksimal atau belum. Jika belum, teman mampu menambahkan EF sedikit saja sebelum digantang.

Mudah-mudahan tips mengenai 3 Langkah Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi di atas ini dapat membantu & bermanfaat bagi para teman hobiku semua. Salam kicau mania...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Langkah Menurunkan Birahi Lovebrid Dengan Cepat Memakai Daun Kemangi"

Posting Komentar