Bingin Bali, Objek Wisata Pantai Indah yang Tersembunyi di Bali

Salah satu alasan yang membuat pantai bingin ini masih tersembunyi karena para wisatawan yang pertama kali berkunjung ke pantai ini tentu akan sangat kebingungan untuk mencari letak lokasi pantainya.

Lokasi dari jalan pantai bingin yang ada di wilayah Pecatu Bali ini memang sangat jarang diketahui oleh masyarakat umum, sebab jarak dari tempat parkir untuk menunju pesisir pantai bingun memerlukan stamina yang cukup ekstra.

Pantai Bingin Bali || Via: https://catperku.com/pantai-bingin-beach-bali

Hal ini disebabkan jalan yang akan ditempuh untuk bisa sampai ke pantai ini berupa menuruni anak tangga serta gang-gang sempit dan juga akses jalan yang cukup terjal dan berliku. Jadi, diharapkan kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati.

Daya tarik objek wisata pantai bingin Bali


Pantai bingin Bali adalah salah satu pantai di Bali yang akhir-akhir ini baru berkembang, sebagai destinasi wisata pantai yang indah meskipun letaknya cukup tersembunyi. Pantai ini mempunyai tekstur pasir putih yang cukup kasar dan juga air lautnya yang jernih.

Selain hal tersebut tebing di sekitar pantai ini juga ditumbuhi oleh tanaman hijau, sehingga terlihat sangat indah banget dari kejauhan. Di pantai ini juga terdapat bebatuan karang yang bertebaran dan pada saat airnya mulai surut, para pengunjung panta biasanya akan menikmati kolam kecil yang berarus tenang di pesisir pantai bingin tersebut.

Berselancar di Pantai Bingin Bali || via: https://catperku.com/pantai-bingin-beach-bali/
Namun, pada saat air lautnya pasang, Anda bisa melihat gulungan ombak yang cukup tinggi dan besar, pastinya hal ini yang bakal dicari oleh para peselancar. Wisatawan menikmati berselancar di lautan tersebut. Pada saat sore hari tiba, pemandangan di pantai bingin ini sangat menakjubkan, bagaimana tidak, pesona sunset dengan warna kemerahan bisa akan lihat di pantai ini.

Aktifitas yang bisa Anda lakukan di pantai binging ini seperti berselancar, menyelam, berenang, atau pun hanya sekadar duduk santai di tepian pantai semabri melihat para peselancar menerjang ombak besar.

Nah, itulah tadi beberapa informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda, tentang objek wisata pantai bingin Bali yang indah, semoga bisa bermanfaat.


Image Source: https://catperku.com/pantai-bingin-beach-bali

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bingin Bali, Objek Wisata Pantai Indah yang Tersembunyi di Bali"

Posting Komentar