JobsDB Sunter mengakuisisi PT Proeda Indonesia

Beberapa waktu lalu, JobsDB Sunter mengakuisisi PT Proeda Indonesia yang merupakan pemegang hak waralaba JobsDB Kebon Jeruk. PT Sion Anugerah, sebagai pemegang hak waralaba JobsDB Sunter, menerapkan langkah ini untuk memperkuat positioning dan memperluas penetrasi pasar.

"Rekruitmen online merupakan bisnis yang menarik. Ketika ada kesempatan untuk melakukan akuisisi, kami melihat ini sebagai peluang untuk lebih meningkatkan layanan dan sekaligus memperbesar pasar," kata David Leoputra, Dirut PT Sion Anugerah.

Sebagai tindak lanjut dari proses akuisisi tersebut, JobsDB Sunter melakukan konsolidasi dengan merelokasi usaha ke satu perkantoran yang lebih besar di kawasan bisnis Palazzo, Kemayoran, Jakarta dan selanjutnya berganti nama menjadi JobsDB Kemayoran. relokasi dimaksudkan untuk meningkatkan layanan bagi para pengguna layanan JobsDB disekitar kota Jakarta.

Saat ini, Layanan JobsDB.Com di Indonesia dimanfaatkan oleh lebih dari 12.000 perusahaan nasional maupun internasional. Masih banyak pasar yang bisa digarap dan peluang ini bisa ditangkap oleh para mitra calon franchisee, seperti halnya yang sudah dilakukan oleh JobsDB Kemayoran. Bila anda berminat menjadi mitra, bisa menghubungi Adhitya D. Sunur, Franchisee manager PT JobsDB Indonesia di 021-53678888

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JobsDB Sunter mengakuisisi PT Proeda Indonesia"

Posting Komentar