Perkenalkan Teknologi terbaru: LG Electronics Indonesia Luncurkan Tiga Varian LCD Monitor Terbaru.

Berhasil memenangkan GFK Award 2007 untuk katagori LCD Monitor, LG Electronics Indonesia semakin mengganjot performa bisnis dan strategi pemasarannya. Dalam hal ini, melalui pameran di Bursa Efek Indonesia. Di pameran yang bertajuk "LG USB Monitor roadshow" ini, LCD Monitor L206WU menjadi jagoan utama. LCD monitor terbaru ini memiliki keistimewaan pada kemampuan ekstensi via USB Cable hingga dapat mencapai 6 monitor.

"melalui fitur powerful Extension kita bisa menampilkan bahan atau materi yang berbeda secara bersamaan melalui monitor yang saling terhubung dengan kabel USB", Jelas Albert Susilo - Head of IT Product Marketing.

Pada L206WU terdapat fitur Pivot sehingga monitor dapat diputar hingga 90 derajat yang berfungsi untuk memberikan tampilan landscape atau portrait. L206Wu tersedia dalam varian Wide 20 inchi dengan kontras rasio 5000:1. Selain L206WU, LG Electronics Indonesia juga akan memperkenalkan LCD Monitor tipe Flatron W52T Series yang memiliki kontras rasio hingga 10000:1 dan Flatron W42T Series yang model 19 inchi-nya memiliki kontras rasio 8000:1. "Kedua monitor ini tidak hanya cocok untuk diapaki bekerja, namun juga cocok bagi desain grafis, menonton, atau bermain game di komputer dengan kualitas gambar nomor satu", tambah Albert.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkenalkan Teknologi terbaru: LG Electronics Indonesia Luncurkan Tiga Varian LCD Monitor Terbaru."

Posting Komentar