Sriwijaya Air buka kantor cabang di Bogor

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air membuka kantor cabang atau ticketing town office (TTO) yang ke-8 di Jalan Pajajaran no 60 D, Bogor Timur, Kota bogor, pada tanggal 30 April 2008. Peresmian kantor itu dilakukan oleh Direktur utama PT Srriwijaya Air, Chandra Lie, disaksikan Manajer Cabang Bogor, Brema P Limbong, dan jajaran direksi serta para agen penjual tiket pesawat di Bogor.

"Persemian ini sebagai langkah memudahkan bagi warga Bogor untuk membeli tiket pesawat Sriwijaya Air, karena sesuai perkembangan usaha ternyata di kota ini sangat menjanjikan, sehingga kami memberi pelayanan yang lebih nyaman yaitu dengan membuka kantor cabang ini,"kata Chandra Lie disela-sela peresmian.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini pihaknya sudah menambah dua pesawat boeing 737-300 yang disewa dari Amerika Serikat dan rencana nya pada 5 mei 2008 sudah bisa dioperasikan untuk tujuan Ambon. Penambahan dua pesawat Boeing tersebut untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan sesuai dengan tuntutan pasar dibidang penerbangan di Indonesia.

"Kami sebelumnya hanya memiliki 17 pesawat jenis Boeing. Untuk menambah pelayanan terhadap warga yang ingin bepergian menggunakan pesawat terbang, kami lalu menambah dua pesawat Boeing, statusnya memang masih sewa pakai. Kedua pesawat itu sudah kami terima pada tangal 3 april 2008 dan rencana nya dioperasikan pada tanggal 5 mei 2008 untuk tujuan Ambon," ujar Chandra yang juga pendiri maskapai Sriwijaya Air.

Diuangkapkan Chandra, pihaknya mengawali usaha penerbangan ini pada tanggal 10 November 2003 dengan tujuan Jakarta - Pangkalpinang, Jakarta - Palembang, Jakarta - Jambi, Jakarta - Pontianak PP. Sesuai perkembangan bisnis, pada tanggal 30 november 2006 pihaknya membuka rute internasional pertamanya dengan menyinggahi Davao City, Filipina.

Menurut Chandra, dalam perawatan dan pemeliharaan pesawat pihaknya bekerja sama dengan PT Aero Nusantara Indonesia sebagai salah satu maintenance provider terpercaya di Indonesia yang bertaraf internasional. (akn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sriwijaya Air buka kantor cabang di Bogor"

Posting Komentar