Pusat Grosir Cililitan (PGC) 2

Persaingan bisnis antar pusat perbelanjaan semakin ketat. Untuk bisa memasarkan kios dan sekaligus meningkatkan tingkat hunian diperlukan berbagai terobosan. Misalnya penambahan fasilitas, menggelar acara menarik, hingga mengantongi sertifikat pusat perbelanjaan itu.

Seperti yang dilakukan Pusat Grosir Cililitan (PGC) 2 di Jakarta Timur, untuk terus meningkatkan hunian, pengelola telah mensetifikasi pusat perbelanjaan tersebut. Alhasil, PGC 2 berhasil memperoleh sertifikat ISO 9000:2001 dalam hal pengelolaan gedung.

"Persaingan pusat perbelanjaan semakin ketat. Untuk menarik pengunjung ke PGC, selain melakukan penambahan fasilitas juga perlu adanya sertifikasi ISO. Karena, dengan sertifikasi ini menandakan bahwa pusat perbelanjaan memiliki pengelolaan yang baik. Diharapkan minat orang untuk berinvestasi dan membeli kios meningkat", kata Calvin Lukmantara, Direktur Marketing PT Wahana Cipta Sejahtera (WCS), Pengembang PGC 2.

Menurutnya, penjualan kios di PGC 2 ada peningkatan yang cukup tinggi. Pada awal beroperasi pada september 2007 hanya terjual 100 kios, kini sudha mencapai 400 kios. "Kami berharap sampai akhir tahun ini yang terjual mencapai 80% hingga 90%," tandas Calvin.

Berbagai upaya telah dilakukan pengelola PGC 2 untuk menyedot calon pembeli, mulai dari menggelar acara lelang telepon seluler, jumpa artis, pembukaan kantor pengurusan SIM dan STNK, serta terminal transit bagi angkutan umum. "Semua yang dilakukan pengelola PGC bisa dikatakan lengkap sehingga telah mengantongi sertifikat ISO 9000: 2001," kata Calvin.

Sementara itu, ditempat terpisah, PT Duta Anggada Realty Tbk menggelar Launching exclusive top floor Apartemen Citylofts Sudirman di jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Top Floor Citylofts berada dilantai 27 dan 28 dengan jumlah unit terbatas yaitu hanya 48 unit.

Menurut Helen Hamzah, Senior Marketing Manager PT Duta Anggada Realty Tbk, tipe yang tersedia di top floor Citylofts Sudirman mulai 56 m2 hingga 92 m2, sedangkan harga mulai dari Rp 780 juta hingga Rp 1 miliar. "Harga jual sudah termasuk AC, kitchen cabinet, electronic stove dan water heater," katanya. (ver)

Sumber: koran W a r t a K o t a

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Grosir Cililitan (PGC) 2"

Posting Komentar