BCA gondol 3 penghargaan pada " CONSUMER BANKING EXCELLENCE AWARDS 2008".

PT Bank Central Asia (BCA) terus melakukan inovasi dan terobosan dan pada akhirnya memperoleh penghargaan manis. Akhir bulan lalu, BCA menggondol 3 penghargaan terbaik pada ajang Consumer Banking Excellence Awards 2008. BCA Card tampil sebagai kartu kredit terbaik secara keseluruhan (overall). KPR BCA meraih peringkat terbaik kedua dalam hal 'kredit pelikikan rumah', dan juga mendapatkan peringkat terbaik kedua dalam 'kredit otomotif' untuk KKB BCA.

Consumer Banking Excellence Awards 2008 di selnggarakan oleh Majalah SWA bersama lembaga periset Synovate dan didukung Perhimpunan Bank-Bank Umum Nasional (Perbanas). Delam acara ini, penyelenggara mengadakan survey mengenai kartu kredit dengan memakai 3 parameter. Parameter pertama, berkaitan dengan keragaman, desain dan warna. Parameter kedua, berkaitan dengan kerjasama, promosi, reward point, termasuk benefit dari marchant atau outlet. Parameter ketiga, didasarkan pada pelayanan dari customer service atau call centre dalam menangani masalah pelanggan dan permintaan konsumen sampai tuntas dan memuaskan.

Beberapa jenis kartu kredit yang diluncurkan BCA mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat. Apalagi, marchant-marchant atau outlet yang bekerjasama dengan BCA juga menawarkan berbagai keuntungan yang menarik untuk nasabah berupa diskon atau reward point. Dan tidak heran jika dalam survei ini pun, Bank BCA menjadi Bank Penerbit kartu kredit platinum terbaik.

Penghargaan yang di dapat oleh KPR BCA ini tak terlepas dari inovasi layanan yang diberikan kepada nasabahnya, antara lain: KPR BCA Xtra, Refinancing dan Dana Siaga. KPR BCA Xtra memberikan solusi pembiayaan rumah idaman bagi nasabah dengan beberapa manfaat extra untuk masa depan, seperti fleksibilitas dalam mengangsur, angsuran yang lebih ringan dan plafon kredit yang lebih besar. Sedangkan KPR Refinancing menawarkan pinjaman dengan jaminan tanah dan bangunan yang sduah dimiliki dimana tujuan penggunaan dana pinjaman tersebut untuk keperluan apa saja sesuai dengan kebutuhan.

Dana Siaga dan KPR BCA merupakan solusi keuangan bagi para nasabah yang membutuhkan cadangan dana yang tersedia secara otomatis mulai dari cicilan pertama. Dana Siaga dapat digunakan kapan saja dan untuk keperluan apa saja.

Selain itu, Inovasi dari KKB BCA adalah KKB BCA Instan dan KKB BCA Refinancing. Layanan-layanan baru sebagai solusi keuangan dengan mobil sebagai sumber dana cepat.

Sumber: Koran T e m p o

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BCA gondol 3 penghargaan pada " CONSUMER BANKING EXCELLENCE AWARDS 2008"."

Posting Komentar