Manfaatkan Directory Bisnis dan situs iklan baris untuk meningkatkan tingkat penjualan anda

Saat ini, antara bisnis offline dan bisnis online jangan dipisahkan atau bahkan di konfrontir mana yang lebih baik. Yang seharusnya terjadi adalah bahwa bisnis yang dijalankan baik secara offline maupun secara online harus berkerja secara bersama-sama saling mendukung untuk mendapatkan hasil yuang lebih optimal. Khususnya presentasi online, dimana menjadi media promosi bisnis offline sehingga semakin banyak masyarakat yang mengetahui bisnis atau produk dan layanan jasa yang dijual.

Dengan semakin ramainya bisnis online alias bisnis internet di Indonesia, akan semakin menggairahkan para pelaku bisnis dan pengusaha offline untuk menebar jaring mendapatkan pelanggan dan pembeli atau mitra usaha dari dunia internet. Yang harus di persiapkan adalah media presentasi online seperti situs atau blog bisnis yang dapat memberikan informasi yang jelas kepada pengunjung atau calon konsumen yang dibidik.

Selain itu, para pengusaha atau pebisnis yang sudah merambah dunia cyber ini tentu juga harus sering-sering berpromosi, baik di media cetak atau dimedia internet itu sendiri. Untuk berpromosi di dunia internet, biaya yang diperlukan masih relatif murah dan pengunjung yang
dibidik lebih tertarget. Di bisnis online, terdapat banyak media iklan baris gratis, dimana pebisnis dapat manfaatkan untuk berpromosi dengan biaya koneksi internet saja. Salah satu situs iklan baris yang cukup ramai adalah www.deteksi.org

Jika ingin tidak ribet, bisa mencoba fasilitas "iklan premium" yang rata-rata ditawarkan oleh situs iklan mini atau situs iklan baris gratis. Selain itu, saat ini juga banyak situs iklan baris gratis yang tidak mengharuskan pemasang iklan menjadi member terlebih dahulu. Tanpa menjadi member pun, iklan dapat dipasang dengan sukses.Selain berpromosi di situs iklan baris gratis yang banyak bertebaran didunia internet, juga promosi dapat di pasang Directory Bisnis yang sistem nya dengan situs iklan baris gratis agak berbeda. Seperti di www.Partisimon.Com.

Partisimon.com adalah Sebuah situs Directory Bisnis Indonesia, dimana si pemasang iklan harus mendaftar sebagai member terlebih dahulu, setelah melakukan klik konfirmasi baru dapat login ke member area. Iklan atau promosi dapat dipasang sesuai dengan katagori yang ada, dan jangan salah katagori karena akan dianggap Spam. Selain itu, dapat pula menyertakan 3 jenis gambar yang berbeda. Iklan atau promosi yang sudah di submit, akan bertahan selama 1.000 hari, baru terdelate otomatis. Yang asyik, biaya pasang iklannya GRATIS.

Namun perlu diingat, jika iklan yang sudah disubmit dan masih dalam masih tayang, jangan sampai memposting iklan yang sama, karena akan membuat jengkel pengunjung atau pencari iklan, selain itu akan dianggap spamming oleh admin. Jadi, manfaatkan situs-situs iklan baris gratis dan directory bisnis untuk meningkatkan penjualan produk atau bisnis anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaatkan Directory Bisnis dan situs iklan baris untuk meningkatkan tingkat penjualan anda"

Posting Komentar