Mesin Photocopy CS-2035, disewakan selama 12 bulan mesin langsung jadi milik anda

Saat ini photocopy rekondisi bekas dari luar negeri banyak dijual yang mana umur pakainya hanya tinggal 1 atau 2 tahun lagi, sering macet dan bermasalah, dan tidak berani memberikan garansi suku cadang selama 1 tahun.

Padahal, jika dikalkulasikan lebih cermat, baik harga maupun resikonya menjadi tidak murah. PT Micostar Karyagraha, agen tunggal Copystar dari Kyocera Corp, Japan, memperkenalkan sistem sewa milik mesin CS-2035. Cukup menyewa selama 12 bulan, setelah itu mesin photocopy langsung jadi milik anda. Selama masa sewa, penyewa hanya mengeluarkan biaya kertas, sedangkan yang lainnya disediakan oleh Micostar.

Setelah masa 12 bulan, maka mesin menjadi milik anda dan dapat mengikuti service program dengan biaya murah. Mesin CS-2035 dapat meng-copy dan print samapi ukuran A3. Fitur-fitur yang tersedia antara lain: electronic sorter, untuk menyusun hasil copy-an secara otomatis, Layout Mode untuk menggabungkan 2 atau 4 naskah menjadi 1 lembar copy dan password untuk mengunci dan mendata jumlah pemakaian.

Dengan demikian, tidak perlu beli mesin rekondisi jika ada mesin baru yang bisa dimiliki dengan sistem sewa 12 bulan, harga sama, ada garansi, dan didukung oleh teknisi berpengalaman.Untuk informasi lebih jauh dan demo produk, silakan hubungi telpon: (021) 6343777 (hunting), atau
kunjungi aja websitenya : www.micostar.co.id

------------------------------
Informasi Ekonomi Indonesia
------------------------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesin Photocopy CS-2035, disewakan selama 12 bulan mesin langsung jadi milik anda"

Posting Komentar