Seminar oriflame membludak

Oriflame Cosmetics, Perusahaan kosmetik asal swedia, beberapa waktu lalu mengadakan seminar yang diperuntukkan bagi para consultants-nya dalam meraih sukses. Salah satu bentuk dukungan tersebut dengan menyelenggarakan seminar untuk para consultants-nya yang telah mencapai peringkat Manager dengan tema "Explode to Director", bertempat di ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta.

Semunar tersebut dihadiri Ola Stromberg Oriflame Indonesia, Thomas Ekberg Oriflame Asia, Cynthia Venika Consultant oriflame Indonesia, Kirk RectorMLM-Guru, Krishna Murti Motivational Sepeaker terbaik Indonesia, dan 650 orang consultant Oriflame seluruh
Indonesia.

Selain itu, hadir pula jajaran Management Oriflame Asia, yang memberikan motivasi dan
penghargaan bagi para Leader Oriflame Indonesia. Seminar yang diperuntukkan khusus bagi para Consultant dari level Manager ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan Oriflame. Biasanya, Oriflame menyelenggarakan seminar untuk Consultant yang peringkatnya lebih tinggi, peringkat Director keatas.

"Kami sadar bahwa tidak hanya para Consultant yang berada pada tingkat Director saja yang perlu dibekali ilmu untuk sukses di bisnis ini, para manager pun membutuhkan ilmu yang cukup agar dapat berhasil mencapai peringkat lebih tinggi dan tentunya untuk mendapatkan keuntungan dan bonus lebih besar," ujar Shita Laksmita, Marketing Manager Oriflame Indonesia.

Dengan seminar tersebut, manajemen dan Leader Oriflame Indonesia membekali para Consultannya dengan materi-materi yang bermanfaat. Di antaranya fokus pada motivasi dan pengembangan pribadi, pengetahuan tentang produk, serta kunci sukses menjalankan bisnis Oriflame dan berkelanjutan.

Saat memberikan kata sambutan dihadapan peserta seminar Ola Stromberg, Technical Advisor Oriflame Indonesia mengatakan, menyusul pesatnya laju pertumbuhan jumlah Independent Sales Force Oriflame di Indonesia, kami merasa berkewajiban untuk membekali mereka dengan seminar motivasi yang dapat membantu mendorong semangat mereka untuk memenuhi harapan-harapan mereka melalui Oriflame.

"Ilmu yang mereka berikan amat bermanfaat bagi para Consultant untuk mengasah ketrampilan mereka dalam menjalankan bisnis Oriflame," jelas Ola Stromberg. "Dengan kemampuan menjalankan bisnis yang prima, maka para Consultants akan dapat segera meraih sukses di Oriflame serta dapat terus bertahan di bisnis jaringan ini," tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan penampilan Krishna Murti, salah seorang motivator speaker terbaik Indonesia yang mengungkap kehebatan Mind Power serta cara penerapannya dalam dunia usaha. "kalau kita percaya pada Tuhan, pasti kita tidak gagal. Penelitian mengatakan apapun yang kita inginkan pasti akan terjadi," ucap Krishna bersemangat.

Di akhir acara, Shita Laksmita berharap, para Consultants yang mengikuti seminar ini dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan segera, sekembalinya mereka dari acara ini.

Sumber: Bisnis Plus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seminar oriflame membludak"

Posting Komentar