Terbang ke Brasil Bersama Bambang Pamungkas

Dalam rangka menyambut HUT FIFGroup yang ke-25 tahun pada Mei 2014 mendatang, perusahaan pembiayaan dengan produknya berupa FIFASTRA dan FIFSPEKTRA tersebut mengajak para konsumen terbang gratis ke Brazil bersama legendaris sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas dalam program undian kredit berhadiah SAMBA (Sambut Brazil) 2014.


Caranya cukup mudah, hanya dengan mengajukan kredit sepeda motor Honda baik baru maupun bekas berkualitas melalui FIFASTRA atau kredit elektronik maupun perabot rumah tangga melalui FIFSPEKTRA selama periode Samba 2014, yang dibuka mulai tanggal 15 Oktober 2013 lalu hingga 15 April 2014 mendatang. Setiap aplikasi yang disetujui akan mendapatkan 1 poin undian. Sedangkan, bagi konsumen lama dan konsumen baru yang mengajukan pengambilan sepeda motor honda tipe matik akan mendapatkan ekstra bonus sebanyak 5 poin.

Program Samba kali ini sangat istimewa karena selain mengajak 25 orang konsumen terbang gratis ke Brasil juga memberikan puluhan bahkan ribuan hadiah menarik lainnya, seperti 25 TV LED 32 inc, 25 Tablet PC, 250 jaket ekslusive, dan 2.500 jersey bertandatangan Bambang Pamungkas.

Pada program Samba 2014 kali ini akan dilakukan pengundian sebanyak 2 kali, yaitu bulan Januari 2014 dan April 2014 sehingga kesempatan terbuka lebar bagi jutaan konsumen FIFGroup di seluruh Indonesia.

Untuk info lebih detail, masyarakat bisa melihat keterangan program ini di website resmi perusahaan www.sambutbrasil2014.com.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Terbang ke Brasil Bersama Bambang Pamungkas"

    Posting Komentar