Nikmati Kemudahan Kredit Mobil Melalui FIFGroup

Seiring dengan semangat baru yang didapat dari identitas perusahaan yang baru, PT Federal International Finance Group (FIFGroup) yang merupakan grup pembiayaan Astra memang sedang giat melakukan pengembangan bisnis. Perusahaan pembiayaan kredit sepeda motor Honda dan elektronik rumah tangga ini mulai merambah bisnis baru dengan membiayai mobil melalui FIFASTRA. Tepatnya pada pertengahan 2013, bisnis di bidang pembiayaan mobil berbagai jenis, seperti mobil keluarga maupun mobil untuk bisnis ini mulai diluncurkan.

Baca juga: Cara Mudah Agar Pengajuan KPR Anda Cepat Disetujui

Nikmati Kemudahan Kredit Mobil Melalui FIFGroup
Dengan mengedepankan pelayanan yang cepat dan bunga ringan di kisaran 5-8 persen, menjadi harapan FIFGroup untuk membuat pelanggan merasa lebih nyaman tanpa harus menunggu lama dalam hal administrasi serta menikmati angsuran yang relatif murah dengan tenor hingga 4 tahun.

Salah satu penunjang pembiayaan mobil dari FIFGroup ini adalah banyaknya outlet dan jaringan milik FIFGroup yang sudah menyebar ke seluruh Indonesia. Saat ini, FIFGroup memiliki 528 jaringan pemasaran. Kredit yang ditangani FIFGroup melalui FIFAstra menggarap pasar mobil di daerah yang tidak terjangkau anak perusahaan Astra International lain di bidang pembiayaan mobil, yakni Astra Credit Companies (ACC) yang hanya memiliki 60-an jaringan saja di Indonesia. Misalnya di Papua, ACC belum ada, jaringan FIFGroup akan melayani konsumen di sana.

Pembiayaan mobil oleh FIFGroup sejalan dengan naiknya pertumbuhan ekonomi di Indonesia, serta harapan perusahaan tersebut untuk dapat membantu konsumen sepeda motor yang ingin membeli mobil murah. Hal ini juga didukung oleh anak perusahaan Astra International lainnya seperti PT Astra Daihatsu Motor dan PT Toyota Astra Motor yang sedang giat mengembangkan mobil murah.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Nikmati Kemudahan Kredit Mobil Melalui FIFGroup"

    Posting Komentar