Gosco Combo Tab Winner II - Tablet Mumpuni Dengan Harga Terjangkau

Gosco Combo Tab Winner II - Tablet Mumpuni Dengan Harga TerjangkauSalah satu produsen baru dalam dunia gadget yang bermain di segmen android yaitu Gosco telah mengeluarkan beberapa produk gadget dalam waktu yang  hampir bersamaan di pasaran.

Walaupun tergolong baru di kancah persaingan gadget android, dalam menarik minat konsumen di tanah air vendor Gosco termasuk cukup sukses menghadirkan produk-produk android yang memiliki performa baik namun dengan harga terjangkau.

Salah satu produknya  adalah Combo Tab Winner yang spesifikasinya akan dibahas dalam Blogadit berikut ini.

Simak juga: Sejarah Android – Si Robot Hijau Yang Memukau


Desain

Combo Tab Winner menampilkan desain body cukup menarik dengan casing terbuat dari bahan plastik yang kuat dan berwarna hitam terang serta nyaman dipegang.

Dibandingkan pendahulunya tablet Combo Tab Dragon, Combo Tab Winner lebih ringan dengan berat hanya 331 gram dan memiliki dimensi 194 x 120 x 10,5 mm membuat tablet android ini cukup ringan dan tampil menarik dari segi kesemua desain fisiknya.


Layar

Tablet ini memiliki layar  berteknologi TFT yang berukuran 7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel sehingga cukup dapat menampilkan gambar dan video dengan kualitas warna lumayan baik.


Performa

Prosesor yang disematkan oleh pihak Gosco pada tablet ini berjenis Cortex, All Winner Cortex A8 1.5 GHz serta didukung oleh RAM yang berkapasitas 512 MB hingga mumpuni dalam menghasilkan kinerja yang baik dan lancar.


Media Penyimpanan

Tak jauh beda dengan produk Gosco Note dan Dragon, tablet Android Combo Tab Winner ini juga dibekali dengan media penyimpanan internal ROM berkapasitas 4 GB yang dapat ditambah lagi hingga 32 GB menggunakan slot MicroSD yang tersedia.


Kamera dan Pemutar Media

Perangkat tablet ini sayangnya kurang dapat diandalkan untuk urusan kamera karena hanya dibekali dengan kamera VGA pada bagian depannya saja.

Namun, hebatnya tablet Android ini telah mendukung video recorder yang support untuk format MKV (H.264, XVID), RM, RMvB, AVI (H.264, DivX, XVID), MOV, WMV, MP4 (H.264, MPEG, DIVX, XVID), FLV (H.263, H.264) dan MPG.

Sedangkan pada fitur audionya mensupport fitur MP3, Loudspeaker, WAV, AAC, dan 3.5 mm jack audio.


Konektivitas

Adapun masalah konektivitas pada perangkat tablet Android ini adalah tidak dilengkapi slot SimCard serta juga tidak adanya fitur Bluetooth.

Tapi jangan khawatir, karena tablet ini support dengan berbagai modem GSM yang dapat kita sambungkan melalui kabel OTG, serta bisa juga melalui jaringan WiFi Hotspot.

Kita juga dapat menyimpan data ke dalam Flashdisk menggunakan konektor kabel OTG yang tersedia dalam  paket kelengkapan pembelian tablet.


Kekuatan Baterai dan Fitur Lainnya

Dibekali dengan baterai berdaya 3000 mAh, tablet ini mampu beroperasi secara optimal selama 7 jam.

Selain fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, masih ada fitur lainnya yang melengkapi  Combo Tab Winner ini, diantaranya adalah; GPS tipe A-GPS, G-Sensor/Proxy Sensor, Browser dan masih banyak lagi.


Harga dan Kelengkapan Pembelian

Dari keseluruhan fitur yang disajikan, Tablet ini tergolong mumpuni dengan harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar Rp 700 ribuan. Terlebih dalam promo kali ini, tersedia bonus Leathercase yang dilengkapi keyboard qwerty serta bonus jam tangan cantik di dalamnya.

Kelengkapan dalam paket pembeliannya yaitu terdiri dari unit Tablet Gosco Combo Tab Winner II, Charger, Kabel USB dan OTG, Leathercase Keyboard Qwerty dan Jam Tangan Cantik.


***

Itulah spesifikasi Gosco Combo  Tab Winner yang dapat Blogadit sampaikan pada posting kali ini. semoga bermanfaat dan menambah referensi sahabat Blogadit dalam memilih Tablet PC yang  sesuai dengan budget dan kebutuhan.

sumber - gambar:
https://www.blogger.com/androidmurahh.com/review-dan-spesifikasi-gosco-combo-tab-winner-tablet-android-tangguh-dengan-harga-murah-dan-terjangkau/
http://tablet.lamoera.com/2013/05/gosco-combo-tab-winner-tablet-ics-7.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gosco Combo Tab Winner II - Tablet Mumpuni Dengan Harga Terjangkau"

Posting Komentar