Baca Dulu Sebelum Menggunakan Mito A300


Baca Dulu Sebelum Menggunakan Mito A300
Mito A300 adalah smartphone besutan MitoMobile yang merupakan salah satu produsen smartphone asal Indonesia.

Didesain untuk memuaskan anda dalam kebutuhan komunikasi, informasi dan teknologi.

Kalangan menengah ke bawah yang ingin tampil gaya dengan menggunakan smartphone nampak sangat meminati Mito A300.

Gadget ini sepertinya tak mau kalah dengan produk-produk HP Android lainnya. Didukung oleh Prosesor Dual Core 1GHz serta 512 MB RAM, mampu mempercepat kinerja HP untuk hasil yang memuaskan bagi anda para pecinta HP Android saat ini.

Layar LCD Mito A300 berukuran 4 inchi dan menggunakan teknologi HVGA dengan capasitive touchscreen yang mampu menghasilkan gambar lumayan tajam.

Dilengkapi kamera utama berukuran 2 MP pada bagian belakang yang dapat anda gunakan untuk melakukan potret maupun video sehingga kita bisa mengabadikan moment-moment indah bersama keluarga atau sahabat.

Keunggulannya yang tak kalah keren dengan gadget Android lain yaitu Mito A300 sudah menggunakan OS Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Memori internalnya yang 512 MB pun terbilang cukup untuk menyimpan instalasi aplikasi dan data di dalamnya serta anda juga dapat menambahkan memori eksternal menggunakan micro SD hingga kapasitas 32 GB.

Mito A300 memiliki jaringan GSM dengan fitur dual SIM ON yang dapat digunakan untuk mengaktifkan dua nomor SIM GSM anda. Walaupun tidak memiliki jaringan 3G, namun di HP ini tersedia jaringan WiFi sebagai koneksi internet yang dapat digunakan saat berada di area Hotspot.

Tersedia pula slot Micro USB 2.0 untuk anda menghubungkan HP dengan PC. Adanya fitur Bluetooth pada gadget ini tentunya juga memudahkan kita dalam melakukan transfer data secara nirkabel ke perangkat lain dengan menggunakan fitur yang sama.

Selain itu, Mito A300 juga dilengkapi fitur-fitur menarik lainnya, seperti Java MIDP Emulator dengan FM Radio, GPS, 3D Gravity, Hotspot Portable, Video Player (3GP/MP4), Audio Player (MP3/WAV), Voice recording dan adanya analog TV yang membuat anda dapat menyaksikan program Televisi kesukaan kapanpun dan di manapun.

Baca Dulu Sebelum Menggunakan Mito A300

Di Samping banyak fitur-fitur yang ditawarkan gadget Mito A300 ini, sayangnya smartphone ini juga memiliki beberapa kekurangan di antaranya:

  • Kapasitas RAM yang hanya 512 MB menjadikan kita kurang nyaman saat proses multitasking, dan juga OS Android Ice Cream Sandwich versi 4.0 akan menjadi kurang optimal.
  • Kita tidak bisa melakukan panggilan Video maupun Video Chat menggunakan aplikasi Skypea karena tidak adanya kamera depan pada gadget ini.
  • Kualitas hasil foto dan video kurang bagus, mengingat kamera utama hanya beresolusi 2MP dan tidak ada dukungan fitur-fitur dalam mengambil gambar.


Itulah sedikit review dari kami mengenai Gadget Mito A300. Semoga bermanfaat dan memberi gambaran bagi anda yang berniat memiliki gadget ini dalam genggaman. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa kunjungi posting-posting menarik kami lainnya.


Sumber:
http://www.sutekno.com/mito-a300-kelebihan-dan-kekurangan-berdasarkan-spesifikasi/#comment-41
http://smarteknologi.com/mito-a300.html
gambar:
kabarselular.com
www.kaskus.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baca Dulu Sebelum Menggunakan Mito A300"

Posting Komentar