EvolvePOS - Software Canggih Untuk Pelaku UKM

EvolvePOS - Software Canggih Untuk Pelaku UKM
Semakin maraknya konsep bisnis kuliner seperti Food Truck di Indonesia mendorong kebutuhan para pelaku usaha kreatif untuk mengadopsi teknologi yang memudahkan operasional bisnis tersebut.

Salah satu yang mudah digunakan dengan biaya terjangkau ialah melalui sistem manajemen cash modern.

Berangkat dari ide itu, pengembang aplikasi Phire Studio bersama Microsoft meluncurkan aplikasi sistem manajemen cash modern yang diberi nama EvolvePOS dalam acara Bandung Food Truck Festival (BFTF) 2015 pada Jumat (27/2/2015) di Graha Mekar Wangi, Bandung.

EvolvePOS didukung teknologi Microsoft Azure dengan layanan business intelligent yang memungkinkan proses pengolahan data transaksi jual-beli secara cepat, akurat dan mudah digunakan bagi para pelaku UKM.

Aplikasi yang dioperasikan pada tablet Windows 8.1 ini menggabungkan berbagai kelebihan mesin kasir (cash register) dan sistem Point Of Sale (POS).

Tidak hanya itu, keamanan data bisnis lebih terjamin dan kemungkinan kehilangan data akibat kesalahan sistem atau perangkat dapat diminimalisir karena seluruh data akan otomatis tersimpan dalam cloud.

Aplikasi EvolvePOS memudahkan pelaku UKM dalam pengolahan data transaksi jual beli secara cepat, akurat dan mudah serta lebih hemat dibandingkan dengan mesin kasir biasa.

Selain itu, keunggulannya yang lain dibanding mesin cash register adalah EvolvePOS tidak hanya mencatat transaksi saja, namun memungkinkan pelaku UKM melakukan eksplorasi bisnis seperti berbagi informasi dan melihat feedback customer di media sosial serta memeriksa transaksi di mana pun mereka berada tanpa harus menunggu print out.

Dengan sistem manajemen cash yang efektif dan efisien, aplikasi ini menjawab kebutuhan para pebisnis kuliner serta mampu membawa pelaku UKM lebih dekan dengan teknologi sehingga dapat berkembang seperti pengusaha kuliner bermodal besar.

Harga Aplikasi ini berkisar Rp 3 jutaan dan sudah termasuk tablet berbasis Windows 8.1, relatif terjangkau bila dibandingkan dengan mesin kasir biasa dan softwarenya yang bisa menghabiskan biaya hingga Rp 20 juta. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba dapat mengunduh aplikasinya di Windows Store.

Sumber:
http://inet.detik.com/read/2015/02/28/121616/2845608/319/evolvepos-aplikasi-point-of-sales-khusus-ukm?i992203105
http://marketplus.co.id/tag/evolvepos/
Gambar:
http://images.detik.com/content/2015/02/28/319/ilustrasipos.jpg Ilustrasi (gettyimages)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EvolvePOS - Software Canggih Untuk Pelaku UKM"

Posting Komentar