Monaco Bay Manado Resort City, Proyek Berstandar Internasional di Manado

Monaco Bay Manado Resort City, Proyek Berstandar Internasional di Manado
PT Lippo Karawaci Tbk, mulai memperkenalkan Monaco Bay Manado Resort City yang akan dibangun di Manado, Sulawesi Utara.

Mengadopsi gaya hidup dan properti-properti mewah di Monte Carlo, Monaco, Eropa.

Megaproyek ini mengintegrasikan 15 fungsi properti, dan diproyeksikan menelan dana investasi senilai Rp 6 triliun.

Ivan Budiono yang merupakan Chief Executive Officer Lippo Homes mengatakan, Monaco Bay merupakan satu-satunya pengembangan berkonsep luxurious resort style integrated dan menjadi pembangunan resor terbesar dan terbaru di kawasan Indonesia Timur.

Baca juga: Konsep Rumah Terapung Untuk Masa Depan yang Ramah Lingkungan

Manado Resort City ini diyakini akan dapat menyandingkan Manado dengan kota-kota resor berstandar internasional terbaik dunia seperti Monaco City.

Didesain oleh tim arsitek internasional, Monaco Bay akan dikembangkan di lahan seluas 8 hektar. Rencananya, di atas resort ini akan berdiri 8 landmark tower dan pembangunan tahap pertama akan segera dilakukan di area seluas 2,2 hektar.

Resor tersebut menawarkan keistimewaan “15 in 1” yang akan membuat Manado terkenal menjadi tujuan destinasi wisata bahari.

Diharapkan semakin mengukuhkan Manado sebagai kota resor internasional dengan konsep tersebut, karena di dalamnya nanti akan terdiri dari resor terpadu, perkantoran, hotel bintang lima, bioskop, pusat perbelanjaan, dan lain-lain.

Manado memiliki keunggulan yang sudah dikenal dunia internasional, yaitu sebagai pusat koral dunia. Resort ini akan membuat Manado semakin mengukuhkan diri menjadi pintu gerbang wisata kelautan unggulan di Indonesia bagian Timur, khususnya Sulawesi.

Adanya dukungan pemerintah membuat kondisi tersebut semakin diperkuat, dengan dikeluarkannya kebijakan yang dilansir pada akhir tahun 2014 lalu.

Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata bersama dengan Indroyono Soesilo selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) telah mengeluarkan kebijakan berupa kemudahan izin kunjungan kapal wisata Yacht.

Dengan dibuatnya pelayanan one stop online service yang rencananya akan berlaku efektif tahun ini dan di bawah naungan Kementerian Perhubungan dan Kementerian Keuangan, serta TNI.

Adanya kebijakan semacam itu diharapkan membuat para wisatawan mancanegara tidak hanya ‘numpang lewat’ di laut kita, tapi juga membuat Manado sebagai destinasi utama wisata dan semakin menjadikan daerah ini sebagai luxurious resort style berstandar internasional.

Pembangunan tahap pertama Monaco Bay akan ditandai dengan peluncuran ‘Monaco Suites’, seperti dijelaskan oleh Jopy Rusli selaku Chief Marketing Officer Lippo Homes, Monaco Suites ini berupa tower kondominium setinggi 40 lantai dan akan menjadi landmark yang termegah di Manado.

Dan proyek ini disinyalir akan melibatkan tim arsitek dunia seperti DP Architect Singapore.

Monaco Suites menawarkan unit kondominium yang terdiri dari tiga tempat tidur seluas 116 meter persegi, dan dua tempat tidur seluas 85 meter persegi, serta satu tempat tidur seluas 45 meter persegi.

Sumber:
http://properti.kompas.com/index.php/read/2015/03/25/131537521/Kenalkan.Monaco.Rasa.Manado.Senilai.Rp.6.Triliun.
Gambar:
rumahdijual.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Monaco Bay Manado Resort City, Proyek Berstandar Internasional di Manado"

Posting Komentar