6 Resepsi Pernikahan Selebriti Terheboh dan Termewah di Indonesia

6 Resepsi Pernikahan Selebriti Terheboh dan Termewah di Indonesia
showbiz.liputan6.com
Pernikahan merupakan salah satu momen paling penting dalam hidup kita.

Oleh karenanya, tidak sedikit pasangan mempelai ingin mengenang pernikahannya dengan membuat pesta atau resepsi yang begitu meriah.

Termasuk deretan artis Indonesia berikut ini yang tercatat menggelar pesta perkawinannya dengan begitu mewah.


1. Pernikahan Ardi Bakrie dengan Nia Ramadhani

Seperti kita ketahui, Ardi Bakrie merupakan anak dari pengusaha dan politisi Aburizal Bakrie.  Dan kemewahan pesta pernikahan Ardi ini merupakan hadiah dari sang ayah.

Dengar-dengar sih, sekali resepsi ayah Ardi Bakrie itu merogoh kocek sampai Rp 10 miliar, apalagi resepsinya kan digelar sebanyak 2 kali.

Baca juga: Orang-orang Terkaya Dari Setiap Negara Di Dunia

Nia dan Ardi melakukan prosesi siraman sebelum pesta pernikahan berlangsung. Dana dari prosesi ini saja hingga menghabiskan ratusan juta rupiah. Resepsi pernikahan mereka kemudian dilakukan 2 kali di Hotel Mulia.

Tidak hanya itu, ada juga acara wayangan usai resepsi. Dana yang terkucur untuk acara wayangan ini mencapai Rp 300 juta. Namun, entah mengapa isu dana perkawinan Nia-Ardi yang mencapai Rp 10 miliar itu kemudian dibantah oleh Juru Bicara Keluarga Bakrie.


2. Pernikahan Nassar dengan Muzdhalifah

Pernikahan Nassar dengan Muzdhalifah ini kabarnya juga digelar dengan sangat mewah. Bahkan, dikabarkan telah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Di Balai Samudra, Kelapa Gading, pernikahannya itu digelar.

Tema yang diambil dalam Pernikahan Nassar dan Muzdhalifah ini adalah 1001 Malam. Untuk membuat pesta pernikahan semakin meriah, digelar pula acara karnaval di dalamnya.

Pernikahan Nassar dan Muzdhalifah ini merupakan salah satu yang termewah di Indonesia. Kabarnya dana sebesar Rp 4 miliar dihabiskan untuk acara pernikahan tersebut.


3. Pernikahan Anang Hermansyah Dengan Ashanty

Resepsi pernikahan pasangan selebritis, Anang Hermansyah dengan Ashanty ini disiarkan langsung di RCTI dari Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta. Kemewahan menghiasi pernikahan pasangan selebriti itu.


4. Pernikahan Raul Lemos dengan Krisdayanti

Kemewahan juga menghiasi pernikahan mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti dengan Raul Lemos. Kedua mempelai melangsungkan pernikahan di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya pada Maret 2011 silam.

Beberapa kemewahan yang jelas terlihat adalah ketika keduanya mengenakan pakaian pengantin rancangan Vera Wang dan Anne Avantie.

Meski resepsi pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos menelan dana miliaran rupiah, Krisdayanti enggan menyebut acara resepsi pernikahannya dengan Raul Lemos sebagai Pesta Mahal.


5. Pernikahan Ashraff dengan Bunga Citra Lestari

Pernikahan 2 artis negara bertetangga ini dilakukan di 2 negara, Malaysia dan Indonesia. Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Ashraff Sinclair ini memang menjadi pernikahan paling mewah dan bernilai miliar rupiah di penghujung tahun 2008.

Akad nikah dilakukan dengan adat Padang di Masjid Al Bina Senayan, sedangkan resepsinya dilakukan sebanyak 3 kali dengan mewah.

Dibuka dengan resepsi adat Minangkabau di Hotel The Sultan Jakarta, setelah itu resepsi adat barat ala British di Hotel The Saujana Kuala Lumpur dan diakhiri dengan resepsi adat Melayu di Kelab Golf Bukit Kiara Malaysia.


6. Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina

Pernikahan pasangan selebriti muda ini digelar 3 kali dengan hari yang berbeda-beda. Kabarnya, pernikahan mereka menelan biaya hingga miliaran rupiah.

Banyaknya undangan yang akan disebar Raffi pada pernikahannya, yaitu sebanyak 3 ribu undangan memunculkan persepsi bahwa pernikahannya ini akan berlangsung sangat mewah.

Selain itu, mulai dari akad yang berlangsung di Ritz Calton, kemudian resepsi di gedung yang sama hari berikutnya, serta ditutup dengan private party yang berlangsung di Bali.

Semuanya adalah tempat-tempat mahal untuk acara resepsi pernikahan. Tidak hanya itu, budget khusus juga disiapkan Raffi untuk dana baju pengantin mereka berdua.

Itulah pernikahan-pernikahan selebritis Indonesia yang sempat menghebohkan karena menelan dana miliaran rupiah. Bila anda rasa informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman anda di media sosial.

Sumber:
http://showbiz.liputan6.com/read/2119923/6-pernikahan-artis-indonesia-termahal-dan-termewah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Resepsi Pernikahan Selebriti Terheboh dan Termewah di Indonesia"

Posting Komentar