Beberapa Hobi yang Membuat Wanita Semakin Spesial di Mata Lelaki

Beberapa Hobi yang Membuat Wanita Semakin Spesial di Mata Lelaki
Seorang pria pastinya akan tertarik kepada wanita melalui paras dan penampilan.

Namun, ada juga hal lain yang dapat membuat pria tertarik kepada seorang wanita, atau paling tidak menjadikan si wanita tampak keren dan mengagumkan di mata pria.

Salah satunya ialah hobi yang digemari oleh si wanita. Nah, mau tahu apa saja hobi yang membuat seorang wanita tampak keren di mata pria? Mari simak beberapa ulasan berikut ini!


Lady Biker

Lady biker di sini bukanlah wanita yang hanya nampang dan tampil seksi di atas sepeda motor.

Hobi atau profesi Lady biker yang dimaksud lebih kepada seorang wanita yang mampu bersikap menjadi dirinya sendiri yang memang menggemari dunia otomotif.

Baca juga: Lima Penyebab Pasangan Kekasih Putus Cinta

Kegemaran wanita yang menyenangi dan memahami dunia otomotif akan dianggap sosok yang spesial di mata kaum lelaki, sebab mereka menganggap keren para wanita yang menggeluti kehidupan lelaki dengan caranya sendiri yang lebih perempuan.


Penulis

Di mata sebagian orang, menjadi penulis mungkin tidak terlalu spesial. Tapi, pria yang punya kecerdasan tinggi biasanya akan menganggap seorang penulis wanita sebagai sosok yang berbeda.

Golongan lelaki tersebut menganggap wanita yang berprofesi sebagai penulis adalah seorang wanita yang dapat dengan bebas mengekspresikan aspirasi dan ide-ide unik di pikirannya.


Fotografer

Mungkin di jaman sekarang seorang fotografer sudah menjadi hal yang umum. Banyak orang sekarang ini mempunyai keinginan yang besar untuk dapat memahami dan menguasai fotografi.

Namun, profesi ini awalnya memang hanya digemari oleh kaum lelaki, maka lelaki juga akan semakin terkesan apabila ada wanita yang menggemari dan memahami fotografi.

Banyak pria yang menganggap seorang fotografer wanita mempunyai nilai maskulin yang membuat kecantikannya terpancar bersamaan dengan nilai maskulin wanita tersebut.

Itulah mengapa seorang perempuan fotografer tampak lebih keren dan nyentrik, serta memiliki kesan independen di mata pria.


Pemanjat Tebing

Seorang wanita yang hobi panjat tebing akan tampak keren di mata pria, sebab rasa takut yang umumnya dimiliki sebagian besar wanita dapat ia taklukkan dalam kapasitas yang lebih.

Kaum lelaki akan merasa tertantang bagi kalangan wanita yang mempunyai keberanian seperti ini. Mereka berharap dapat melakukan berbagai petualangan seru bersama wanita dengan jiwa petualang, khususnya pemanjat tebing.


Itulah beberapa hobi dan juga profesi yang akan membuat para wanita semakin spesial dan ‘bernilai’ lebih di mata lelaki. Apakah ada salah satu darinya yang anda sebagai seorang perempuan miliki?

Sumber:
http://gladisco.lintas.me/article/career/5-profesi-ini-bikin-perempuan-semakin-keren-di-mata-lelaki

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Hobi yang Membuat Wanita Semakin Spesial di Mata Lelaki"

Posting Komentar