Jenis-jenis Produk Paling Laris Dijual pada Toko Online

Jenis-jenis Produk Paling Laris Dijual pada Toko Online
Tentunya, sebelum anda memutuskan untuk berbisnis dengan membuat toko online, anda mesti sudah mempunyai produk yang ingin anda tawarkan atau anda jual.

Akan tetapi apakah segmen pasar yang tepat sudah dimiliki pada produk yang akan anda tawarkan tersebut?

Atau apakah anda hanya baru sekedar coba-coba? Bisakah nantinya produk yang anda tawarkan itu diterima oleh konsumen?

Untuk itu, penting sekali sebelum anda menawarkan produk pada toko online anda, ketahui dulu jenis-jenis produk apa saja yang cukup digemari oleh konsumen dunia maya atau paling laris dijual di toko online.

Anda bisa menjadikan posting tentang produk-produk yang paling digemari konsumen pada toko online ini sebagai bahan referensi anda sebelum memutuskan berjualan melalui toko online.

Baca juga: 12 Jurus Ampuh Dalam Menentukan Barang Dagangan Untuk Online Shop


1. Perangkat Komputer dan Gadget

Seiring perkembangan teknologi, dunia gadget dan komputerisasi kini semakin canggih. Keinginan konsumen untuk mempunyai jenis-jenis gadget dan komputer terbaru dan tercanggih juga didorong oleh membludaknya pengguna internet yang semakin besar.

Demi memuaskan kebutuhan konsumen tersebut, cocok sekali bila anda memilih jenis-jenis produk perangkat komputer dan gadget untuk menghiasi pajangan di toko online anda.

Perangkat-perangkat yang bisa anda jual meliputi hardware dan software komputer, berbagai jenis laptop maupun notebook, komputer tablet, smartphone, Ipad, dan berbagai perangkat portabel yang berkaitan dengan dunia teknologi digital.


2. Produk Fashion

Dari tahun ke tahun, perkembangan fashion sungguh begitu cepat. Banyak jenis busana dan model pakaian yang ditawarkan untuk mengikuti selera konsumen, sehingga membuat produk fashion ini merupakan salah satu produk yang perlu dipertimbangkan bagi anda pebisnis pada toko online.

Anda bisa mencoba menjual jenis-jenis baju muslim, baju anak, dan berbagai produk fashion dengan brand internasional yang saat ini cukup diminati oleh calon-calon konsumen dari dunia maya.


3. Produk Video Game

Seperti kita ketahui, peminat video game tersebar hampir di seluruh negara di dunia. Para gamer banyak yang berbelanja secara online untuk mendapatkan game-game terbaru produksi perusahaan-perusahaan internasional.

Video game juga banyak diincar para reseller di pasar lokal. Melalui jalinan kerja sama dengan distributor dan pemasok atau importir video game untuk dijual kembali di negara mereka, para reseller itu kemudian membuat permintaan terhadap video game beserta perangkatnya kian meningkat.


4. Produk Kesehatan dan kecantikan

Produk-produk herbal dan kosmetik di internet nampaknya mulai banyak dilirik konsumen. kebanyakan yang menjual produk-produk ini di internet adalah perusahaan MLM.


5. Produk Unik Lainnya

Biasanya untuk kategori produk ini ditujukan bagi kalangan remaja dan orang dewasa, di mana produk yang ditawarkan mempunyai keunikan dan perbedaan yang khas dengan produk-produk lainnya.

Produk ini cukup banyak diminati karena sifatnya yang unik, lucu dan terkadang aneh, serta mempunyai stok yang terbatas.


Itulah 5 produk yang banyak digemari di toko online, semoga produk-produk tersebut dapat menambah laris bisnis toko online anda.


Sumber:
http://bisnistoko-online.blogspot.com/2013/08/7-produk-toko-online-yang-paling-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-jenis Produk Paling Laris Dijual pada Toko Online"

Posting Komentar