Ketika Aku Pernah Jatuh Cinta

Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Perasaan itu datang ketika dipertemukan dengan seseorang yang menurut kita sangat istimewa di hati. Sungguh indah, disertai kisah yang menyisakan kenangan tak terlupakan dan menjadi bagian dari masa lalu sebagai pengalaman manis dalam hidup.
Arti cinta menurut pemahamanku sangatlah sederhana, yaitu sebuah perasaan nyaman kepada seseorang yang membuat kita selalu ingin berada di dekatnya, selalu merindukannya, ingin memilikinya dan menjaganya, kemudian muncul keinginan untuk menjalani hidup bersamanya. Ketika mencintai seseorang, pasti kita juga akan merasa bahagia ketika orang tersebut bahagia dan tak akan membiarkannya kecewa apalagi sampai terluka.

Di kehidupanku tak hanya sekali dipertemukan dengan gadis yang membuatku jatuh cinta. Namun, perasaan itu tidak datang secara mendadak, selalu ada proses dan tidak bisa muncul secara instan. Aku tak pernah percaya dengan yang namanya cinta pada pandangan pertama, aku lebih nyaman ketika cinta datang karena terbiasa. Jujur, tidak banyak wanita yang pernah hadir mengisi ruang di hatiku. Mungkin karena sifatku yang tidak bisa jatuh cinta secara tiba-tiba, dan juga ketika seseorang yang kucinta telah pergi, aku tak bisa menghapus perasaan tersebut seketika. Butuh waktu lama bagiku melupakan cinta yang tumbuh bersamanya untuk kemudian menyadari kalau cinta itu ternyata telah pergi dan tak akan pernah kembali.

Ada keinginan untuk aku menulis cerita cinta yang pernah dialami. Sebagai kenangan indah yang mungkin suatu saat bisa melegakanku ketika membacanya kembali. Walau terkadang ada perasaan sedih dan kecewa karena harus berpisah. Tapi ya sudahlah, aku harus merelakannya bahagia bersama orang lain dan menerima kenyataan jika kami memang tak bisa sejalan. Aku percaya, kalau nantinya akan ada seseorang yang hadir dan memang sudah Tuhan persiapkan untuk menemaniku hingga di penghujung usia.

Sebelumnya, permohonan maaf ingin kusampaikan kepada siapapun yang nantinya menjadi wanita pendamping hidupku. Tolonglah, jangan cemburu buta ketika kamu membacanya, ini hanya sebuah tulisan tentang masa lalu. Masa kini, yakinlah hanya ada kamu dalam hidupku. Seyakin aku kalau kamu memang untukku, kita berdua dilahirkan memang untuk bersama membangun keluarga kita di masa depan. Okey, sayang...!?
(^_^)v

Baiklah, pada blog ini mungkin hanya beberapa saja kisah cintaku yang bisa diceritakan, kisah yang menurutku paling berkesan. Kuawali dari cinta pertama. Walau sebenarnya aku ragu apakah ia benar-benar cinta pertamaku. Karena waktu itu, aku masih duduk di bangku SMP. Aku belum begitu yakin tentang arti cinta. Perasaan yang muncul juga hanya sebatas suka, saat itu aku juga masih terlalu lugu dan bodoh....


(Bersambung ke posting selanjutnya).


Gambar: http://aditya-jepe.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Aku Pernah Jatuh Cinta"

Posting Komentar