Lima Permainan Alat Musik yang Mampu Bikin Wanita Jatuh Hati

Lima Permainan Alat Musik yang Mampu Bikin Wanita Jatuh Hati
gambar: sains.me
Adalah suatu anugerah bila anda memiliki keahlian dalam bermain alat musik.

Anda justru mempunyai jiwa seni di bidang musik, ketika banyak orang yang hanya memiliki kemampuan yang seadanya.

Kepekaanmu sangat menonjol terhadap suara maupun bunyi-bunyian yang berestetika.

Dan ternyata, kemampuan anda bermusik juga dapat dimanfaatkan dalam perihal asmara lho.

Simak juga: Beberapa Hobi yang Membuat Wanita Semakin Spesial di Mata Lelaki

Tidak jarang cewek-cewek yang tergila-gila dan jatuh hati pada cowok yang pandai bermusik. Ketika seorang pemusik mempraktikkan keahliannya, walaupun paras tergolong biasa, namun aura kerenmu ternyata dapat naik hingga berkali-kali lipat.

Apalagi bila anda memainkan musik-musik romantis yang bisa membuat bulu kuduk wanita merinding.

Nah, bagi anda yang belum menguasai salah satu alat musik dan ingin belajar, berikut ini adalah beberapa alat musik yang bisa kamu pelajari untuk membuat cewek jatuh hati.


1. Gitar

Penelitian mungkin benar adanya, cewek mudah jatuh hati pada cowok yang jago main gitar. Lihat saja John Mayer, dia adalah gitaris terkenal dan pacarnya yang selebritis juga tidak hanya satu saja, itu pun yang kelihatan lho.

Kalau dilihat-lihat, untuk artis sekelas Katy Perry, banyak yang lebih menawan bila dibandingkan John Mayer, tapi mengapa ia bisa jatuh hati pada John Mayer? Ya, tentu saja karena penampilan dan permainan gitarnya.


2. Piano

Saat John Legend memainkan pianonya, siapa yang tak tersihir dengan lagu seromantis itu? Denting suara yang ditimbulkan dari tuts-tuts piano, memang bisa menghipnotis siapapun.

Jangankan, orangnya, hatinya pun juga akan ikut luluh. Cewek incaranmu pasti akan jatuh hati bila kamu adalah orang yang jago bermain piano, terutama saat kamu melantunkan lagu romantis lewat tarian jemarimu di atas tuts piano.


3. Drum

Seorang drummer yang tidak hanya bisa memainkan pukulan dengan beat yang cepat namun juga mampu bermain santai agaknya membuat sangat menarik di mata wanita.

Kesan musikus yang satu ini memang terkesan cowok banget. Selain tampak lincah, penonton pun bertambah panas dengan melihat gerakan-gerakan yang dibuatnya di hadapan penonton.

Kesan cowok banget memang tampak dari permainan seorang drummer, karena alat musik satu ini membutuhkan stamina yang cukup besar yang tampak dari kegerahan sang pemain dengan keringat yang mengucur deras.


4. Saksofon

Anak muda memang masih jarang yang mau mendalami alat musik tiup saksofon. Karena saksofon lebih sering dipakai dalam musik ber-genre jazz.

Memainkan lagu cinta menggunakan saksofon merupakan hal teromantis yang dapat anda lakukan bagi seorang cewek.

Lihat saja, pemusik Kenny G atau Dave Koz, walau meniup alat musik saksofon nampaknya harus bersusah payah, namun mereka tetap saja gagah. Di samping itu, masing-masing pribadi pemain saksofon juga selalu melekat kesan romantis.


5. Beatbox

Di Indonesia, Beatbox sendiri adalah sebuah seni musik yang belum begitu dikenal lama. Beberapa komunitasnya memang sudah ada, namun belum semua orang dapat menguasainya.

Beruntunglah bagi kamu yang mampu bermain beatbox. Walau hanya bermodal mulut, tapi bermain beatbox bukanlah hal yang mudah.

Dan para pemain beatbox tak pernah gagal menghibur, tak jarang mereka yang mendengarkan akan mudah tercengang dan kagum dengan permainan beatbox-mu. Apalagi bila pendengarmu seorang cewek.


Itulah kelima permainan musik yang dapat membuat cewek terpesona dengan mudah. Bagaimana, apakah anda adalah orang yang baru mencoba untuk belajar alat musik?

Anda bisa mencoba belajar salah satu alat musik di atas. Atau mungkin anda adalah seorang ahli dari salah satu alat musik di atas. Maka, tunggu apalagi? Ayo, raih hati gadis impianmu dengan permainan musikmu!

Sumber:
http://www.hipwee.com/hiburan/alat-musik-buat-serenade/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Permainan Alat Musik yang Mampu Bikin Wanita Jatuh Hati"

Posting Komentar