5 Hotel Dengan Harga Terjangkau yang Terkenal di Kota Semarang

5 Hotel Dengan Harga Terjangkau yang Terkenal di Kota Semarang
Kota Semarang yang merupakan ibukota provinsi Jawa Tengah ini adalah kota pelabuhan dengan banyak terdapat tempat yang memiliki potensi daya tarik wisata cukup terkenal.

Misalnya saja kota tuanya dengan beragam bangunan-bangunan era Belanda yang masih terpelihara.

Tempat ini adalah salah satu destinasi untuk tempat berfoto yang bagus sekali untuk para wisatawan.

Ada pula gedung Lawang Sewu, sebuah bangunan peninggalan zaman Belanda yang mempunyai begitu banyak pintu dan populer akan kemistisannya. Jarak Kota Semarang dengan Candi Borobudur juga tidak begitu jauh.

Baca juga: Kriteria Hotel yang Sebaiknya Anda Pilih untuk Traveling

Saat malam, di pusat kotanya terdapat jalan yang terkenal dengan sebutan Simpang Lima yang sangat ramai.

Nah, tentunya bila Anda hendak berlibur ke Kota Semarang, sebelumnya Anda harus tahu dulu beberapa hotel murah yang cukup bagus untuk tempat menginap Anda selama di Kota Semarang.


1. Just Inn Semarang

Menginap di hotel ini tak akan membuat Anda kecewa dengan harga dan pelayanannya. Hotel Just Inn Semarang sangat mudah dijangkau, letaknya di Jalan Kartini 2 No. 15 Semarang. Tarif yang tersedia di hotel ini mulai dari Rp 180 ribu per malam.

Dengan berbagai fasilitas yang cukup modern dan pelayanan staff yang akan melayani Anda dengan baik dan cepat untuk menyediakan segala yang Anda butuhkan selama menginap di hotel ini.

Bahkan, para pengunjung juga disediakan fasilitas wifi gratis ketika menginap di hotel ini. Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel dapat menghubungi resepsionis di nomor (024) 50255588.


2. Whiz Hotel Semarang

Whiz Hotel Semarang letaknya tak jauh dari Bandara Internasional Ahmad Yani, jadi Anda dapat dengan cepat sampai di hotel ini apabila perjalanan Anda menggunakan pesawat.

Jaraknya dari Bandara kira-kira hanya 25 menit. Hotel ini berada di daerah Pecinan, yaitu tepatnya beralamat di Jl. Pierre Tendean No. 9.

Di daerah Pecinan ini pun terdapat beberapa tempat wisata, di daerah itu juga terdapat Mall Paragon yang jaraknya hanya 1 menit saja dengan berjalan kaki.

Anda dapat menginap di hotel ini dengan tarif mulai dari Rp 300 ribu saja. Hotel Whiz Semarang sering pula menyediakan promo menarik, jadi kemungkinan untuk Anda mendapatkan potongan harga semakin besar apabila datang di saat yang tepat.

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel dapat menghubungi resepsionis di nomor (024) 3566999.


3. Hotel Ibis Budget Semarang Tendean

Sebuah hotel berfasilitas lengkap dapat Anda jangkau dengan mudah, tepatnya di Hotel Ibis Budget Semarang Tendean by Accor Hotels.

Dari pusat kota Semarang, letaknya tak begitu jauh. Hotel ini berlokasi di Jl. Pierre Tendean No. 21, Semarang.

Selain fasilitas yang lengkap, hotel ini juga menyediakan free wifi yang akan memanjakan Anda berkoneksi internet saat berada di Hotel ini.

Anda dapat menginap di hotel ini dengan tarif mulai dari Rp 300 ribu saja. Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel dapat menghubungi resepsionis di nomor (024) 76928888.


4. Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Semarang juga merupakan salah satu hotel murah yang gampang diakses dari lokasi mana saja di Kota Semarang.

Hanya butuh waktu 10 menit dari stasiun Kereta Api Tawang untuk bisa sampai ke hotel ini. Namun jika Anda naik pesawat, dapat mencapai lokasi hotel hanya dalam waktu 15 menit saja dari Bandara Internasional Ahmad Yani.

Cukup mudah untuk mencapai lokasi hotel dari mana pun Anda datang. Hotel ini berlokasi di Jl. Plampitan No. 37 -39, Semarang, Jawa Tengah.

Anda dapat menginap di hotel ini dengan tarif mulai dari Rp 306 ribu saja. Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel dapat menghubungi resepsionis di nomor (024) 3520808.


5. Oak Tree Emerald Semarang

Hotel Oak Tree Emeral Semarang berlokasi di Palm Hill Estate Kav. 8, Gajah Mungkur atau di Jl. Palm VI Papandayan, Semarang.

Di hotel ini tersedia free wifi dan aksesnya juga sangat mudah dari berbagai lokasi strategis yang terdapat di Semarang. Hotel ini hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani.

Menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum, hotel ini dapat dengan mudah untuk diakses.

Bila Anda beruntung, potongan harga bisa Anda dapatkan ketika sedang tersedia promo. Dari hotel ini saja, Anda sudah dapat menikmati keindahan kota Semarang.

Anda dapat menginap di hotel ini dengan tarif mulai dari Rp 370 ribu saja. Dan bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel dapat menghubungi resepsionis di nomor  (024) 8509191.


Nah, itulah hotel-hotel di Semarang yang bisa Anda jadikan tempat menginap dengan harga yang terjangkau. Selamat berlibur.

Sumber:
http://www.anekahotelmurah.com/ini-10-daftar-hotel-murah-di-semarang-paling-populer/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hotel Dengan Harga Terjangkau yang Terkenal di Kota Semarang"

Posting Komentar