Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Tas yang Dipakainya (bag. 1)

Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Tas yang Dipakainya (bag. 1)
Seorang wanita biasanya menganggap bahwa tas sudah seperti teman setia yang akan melengkapi hidupnya.

Setiap kali bepergian tak hanya akan digandeng, tas juga sebagai tempat penyimpanan hampir semua kebutuhan sehari-hari, bahkan hingga yang bersifat pribadi.

Oleh sebab itu, kebanyakan wanita takkan secara sembarangan dalam memilih tas.

Sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan terhadap tas yang dikenakannya saat ini, tentu ada banyak pertimbangan mulai dari bentuknya, warnanya, ukurannya, hingga harga dari tas itu.

Oleh sebab tas begitu melekat bersama kehidupan kaum perempuan dalam keseharian, benda satu ini bisa dibilang cukup mencerminkan kepribadian si yang ‘empunya’.

Baca juga: 3 Cara Mengenali Apakah Pasanganmu Tipe Cowok Setia Atau Sebaliknya

Kita dapat menebak-nebak baik secara langsung atau tidak langsung sifat seorang wanita dari pemakaian tas yang dikenakannya.

Nah, berikut ini kami akan berbagi tentang bagaimana melihat kepribadian wanita dari tas yang dipakainya. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, simak ulasan kami di bawah ini!


1. Wanita Pemakai Clutch Bag

Umumnya, tas dengan bentuk yang sangat girly dan imut ini dipakai oleh para wanita yang memiliki perhatian penuh pada penampilannya.

Tas dengan desain yang memang khusus ditujukan untuk kaum wanita ketika sedang berpesta ini merupakan senjata ampuh guna menyempurnakan tampilan seseorang ketika menghadiri sebuah acara. Maka, tidak mengherankan berbagai pilihan bentuk, motif dan warna tersedia untuk jenis tas seperti ini.

Mereka yang cukup peduli mengenai fashion dan busana biasanya tergambar dari wanita yang suka memakai clutch bag.

Saat hendak datang ke pesta, dia tak segan untuk mendedikasikan waktunya dalam memilih baju, tas serta sepatu yang akan menunjang penampilannya.

Mungkin ada kebanggaan tersendiri bagi para pria yang menjadi pasangan tipe wanita seperti ini, karena bisa bersanding dengan wanita yang memiliki tampilan sempurna saat datang ke acara-acara pesta maupun acara formal lainnya.

Namun, pria yang menjadi pasangan dari tipe wanita seperti ini harus memiliki kesabaran yang ekstra karena saat berdandan atau minta ditemani belanja, bisa menjadi waktu menunggu yang sangat membosankan.


2. Wanita Pemakai Tas Pinggang

Tas pinggang bila dibandingkan dengan tipe tas lainnya, bisa dibilang merupakan tipe tas yang bentuknya kurang fashionable.

Di samping wujudnya yang cenderung monoton, tas dengan kategori seperti ini memiliki paduan warna yang kurang inovatif alias begitu-begitu saja, paling warnanya biru donker, kalau enggak hitam, atau putih.

Fungsinya juga dapat dikatakan paling minimalis, umumnya hanya untuk digunakan menyimpan uang.

Wanita yang suka mengenakan tas pinggang dalam keseharian mereka, biasanya adalah tipe cewek yang agak cuek dengan penampilan.

Gaya dianggapnya bukanlah segalanya, sebab walaupun banyak jenis tas dengan bentuk yang keren namun ia tetap tak peduli dan tetap memilih tas pinggang sebagai teman setia dalam beraktivitas di kesehariannya.

Wanita dengan pilihan tas dengan fungsi yang minimalis seperti (simpan uang, buku saku, hp) biasanya juga menunjukkan bila dia adalah orang yang cermat dalam mengelola keuangan.


3. Wanita Pemakai Sling Bag

Para wanita yang senang memakai slingbag dalam kegiatan sehari-harinya sebenarnya agak sulit untuk didefinisikan kepribadiannya.

Persoalannya adalah bila melihat caranya memakai tas yang bisa diselempangkan ke segala arah baik depan, belakang, maupun kiri dan kanan, menandakan bahwa wanita ini mempunyai karakter campuran. Ada sisi feminim, dan juga maskulin yang berimbang dalam diri wanita pemakai tas slingbag sejati.

Wanita seperti ini biasanya tidak repot-repot amat berpikir tentang penampilan luar. Hal yang utama baginya dari sebuah pakaian adalah soal kenyamanan.

Pribadinya sederhana, easy going, serta tak gampang terpengaruh. Namun, ia tetap bukanlah wanita yang cuek terhadap penampilan.

Walaupun porsinya tidaklah besar, ia akan mempertimbangkan faktor kesesuaian warna, motif serta ukuran yang pas dengan tampilan busananya.


Baca lanjutannya di sini:
Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Tas yang Dipakainya (bag. 2)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Tas yang Dipakainya (bag. 1)"

Posting Komentar