Khasiat Ketimun Sebagai Pembersih Organ Tubuh Kita

Khasiat Ketimun Sebagai Pembersih Organ Tubuh Kita
Tidak semua makanan, minuman, dan pola hidup yang Anda jalani setiap hari diperhatikan kesehatannya. Belum lagi kurangnya aktivitas olahraga dan polutan bebas yang kian banyak bertebaran di luar sana. Semua itu akan mengotori bahkan meracuni organ-organ tubuh Anda.

Kesehatan Anda akan semakin terancam, dan risiko Anda terkena berbagai penyakit berbahaya akan semakin tinggi. Sel atau organ-organ tubuh Anda memerlukan perawatan dan regenerasi agar tetap terjaga kesehatannya, sehingga dapat terus bekerja dengan optimal.

Baca juga: Buah dan Sayuran yang Efektif Mengatasi Darah Tinggi

Anda juga membutuhkan asupan sehat untuk membersihkan darah dari lemak yang membandel. Buah ketimun dapat menjadi solusi yang tepat untuk melakukan semua itu. Dengan tambahan beberapa bahan sehat lain, maka khasiatnya akan menjadi lebih maksimal.

Cara Membuat Ramuan Pencegah Penyakit dari Buah Ketimun


Berikut kami bagikan resep atau cara pembuatan dan aturan pakai minuman dari buah ketimun yang luar biasa ini.

Persiapan bahan-bahan:

- 1 buah ketimun segar
- 2 liter air matang
- 10 lembar daun mint
- 1 buah lemon atau 2 buah jeruk limau


Cara Pembuatan:

Cuci bersih lemon dan ketimun terlebih dulu dan potong hingga menjadi beberapa irisan. Campurkan irisan lemon dan ketimun tadi lalu tambahkan daun mint.

Sediakan wadah besar dan campurkan semua bahan tadi, kemudian tempatkan dalam wadah dan tambahkan 2 liter air matang. Tutup wadah dengan rapat selanjutnya simpan di dalam lemari es.


Aturan Pakai:

Minum 2 gelas minuman tadi setiap hari. Jangka waktu terbaik yang dianjurkan untuk mengkonsumsi minuman ini yaitu selama 15 hari berturut-turut.

Agar hasil yang diberikan lebih maksimal, hindari makanan berlemak dan mengandung gula. Khasiat dari minuman ini adalah membantu Anda menyingkirkan semua akumulasi toksin dalam tubuh, selain itu juga akan membantu regenerasi sel tubuh Anda.

Sumber:
http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.co.id/2015/10/minuman-pembersih-organ-tubuh.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat Ketimun Sebagai Pembersih Organ Tubuh Kita"

Posting Komentar