Rahasia Cantik Dengan Minyak Kelapa

Rahasia Cantik Dengan Minyak Kelapa
Mungkin jarang orang yang mengetahui, para selebriti dunia ternyata memiliki banyak rahasia kecantikan yang membuatnya selalu tampil memukau di depan publik.

Tidak semua rahasia cantik mereka menghabiskan uang jutaan, ada pula yang bisa didapat dengan mudah dan murah bahkan berasal dari dapur sendiri.

Dikutip dari Daily Mail, beberapa selebriti dunia seperti Sadie Frost, Gwyneth Paltrow, Angelina Jolie, Gisele Bundchen, dan Blake Lively, memakai minyak kelapa dalam perawatan kecantikan mereka.

Baca juga: 5 Tips Cantik dan Awet Muda Secara Natural

Bundchen memakai minyak kelapa sebagai lotion untuk wajah agar kulitnya sehat merona, Paltrow dan Frost mengasup menyak kelapa setiap hari supaya awet muda.

Sedangkan Jolie membuat dressing pada salad menggunakan minyak kelapa agar kerampingan tubuhnya tetap dapat terjaga, adapun Blake Lively menjadikan minyak kelapa sebagai vitamin pada rambutnya.

Seorang editor kecantikan dari Daily Mail, Anna Pursglove mengungkapkan bahwa virgin coconut oil (VCO) atau minyak kelapa yang tanpa mengandung bahan kimia merupakan solusi tepat dan praktis untuk perawatan kecantikan.

Minyak kelapa yang sehat adalah yang langsung didapat dari kelapa tanpa proses kimiawi. Minyak kelapa ini memiliki banyak manfaat dan lebih sehat dibandingkan beberapa kosmetik lain yang memiliki kandungan bahan kimian berbahaya.

Berikut ini kamu akan berbagi pula beragam khasiat minyak kelapa yang dapat digunakan untuk kecantikan. Apa saja itu? Yuk, kita simak sama-sama!

1. Menjaga Kulit Tetap Awet Muda

Sebelum tidur di malam hari, aplikasikan minyak kelapa pada wajah sebagai pengganti krim malam. Supaya kulit tidak terlalu berminyak, pakailah secukupnya.

Bagi mereka yang punya kulit dengan minyak berlebih, sebaiknya memakai VCO yang berbentuk lotion.

2. Membersihkan Bekas Kosmetik Di Wajah

Bila ingin membersihkan wajah dari kosmetik, tidak perlu memakai produk yang berharga mahal. Cukup menggunakan kapas yang ditetesi minyak kelapa kemudian usapkan pada wajah secara merata.

Tekstur minyak kelapa yang pekat akan dengan mudah mengangkat semua sisa kosmetik dan kotoran yang menempel di wajah Anda.

Selain membersihkan sisa kosmetik dengan baik, minyuak kelapa juga akan menjaga kelembaban kulit wajah Anda.

3. Sebagai Vitamin Rambut

Siapa sih yang enggak kesal dengan kondisi rambut bercabang? Nah, Anda bisa coba memakai Virgin Coconut Oil pada ujung rambut saat setengah kering.

Layaknya produk vitamin rambut yang Anda beli di toko kosmetik, VCO dapat berfungsi mencegah ujung rambut menjadi rapuh dan mudah pecah serta melembabkannya.

4. Memberikan Kelembutan pada Kaki

Minyak kelapa baik pula untuk digunakan pada kaki yang kering dan pecah-pecah. Oleskan krim yang terbuat dari VCO pada daerah tumit dan telapak kaki lalu pijat perlahan-lahan.

Lakukan terapi ini selama seminggu, kemudian lihatlah, tumit kaki Anda menjadi lebih sehat lembap.

5. Menjaga Kesehatan Gusi

Minyak kelapa juga dapat membuat gusi menjadi lebih sehat. Caranya dengan mencampurkan air hangat bersama satu sendok makan minyak kelapa, kemudian pakai untuk berkumur di setiap pagi.


Demikianlah posting kami tentang rahasia cantik alami menggunakan minyak kelapa. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk melihat artikel kami yang menarik lainnya.

Sumber:
http://life.viva.co.id/news/read/583602-minyak-kelapa--rahasia-cantik-seleb-dunia/2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Cantik Dengan Minyak Kelapa"

Posting Komentar