5 Fitur Mewah yang Ditawarkan Mitsubishi Delica Royal

Belum lama ini pabrikan otomotif Mitsubishi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Mitsubishi Delica Royal untuk menguatkan posisinya pada segmen high MPV.

Dengan mengkombinasikan unsur desain yang elegan, kenyamanan, citarasa SUV, dan beragam fitur canggih lainnya, Mitsubishi Delica Royal menjadi Sport Utility MPV yang cocok digunakan untuk merasakan sensasi petualangan maupun saat bepergian santai bersama keluarga.

Baca juga: Grand New Avanza Andalan Toyota Untuk MPV

Berikut ini kami sampaikan beberapa fitur mewah yang terdapat pada kendaraan yang menjadi andalan produk keluaran Mitsubshi tersebut.


1. Lapisan Leather Seat Pada Jok yang Elegan

Pada segi interior Mitsubsihi Delica Royal telah dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur terbaru, salah satunya adalah lapisan genuine leather berwarna beige pada jok baris pertama sampai ketiga.

Fitur tersebut membuat kendaraan ini menjadi tunggangan keluarga yang nyaman dan juga menawan. Desain jok kokpit di baris ke-2 dan ke-3 yang lega membuat penumpang nyaman dan tidak lagi mengeluhkan sempitnya ruangan kabin.

Bangku juga dapat disetel sesuai keinginan, sehingga sepanjang perjalanan penumpang akan merasa lebih nyaman.

Beberapa tombol fitur mobil seperti audio system juga tersedia pada lingkar kemudi, sehingga pengemudi akan lebih nyaman berkendara tanpa harus melepas tangannya dari kemudi atau memalingkan pandangan dari jalanan.

Fitur-fitur lain pada ruang kemudi seperti cruise control untuk kecepatan yang stabil, atau paddle shift untuk keringanan memindahkan transmisi juga semakin memudahkan pengemudi saat berkendara.


2. Tampak Mewah Dengan Royal Emblem

Pembeda Delica Royal dengan varian lainnya yaitu terdapat emblem royal pada kanan bawah tulisan Delica di bagian buritan, sehingga menambah kesan mewah kendaraan ini dibandingkan dengan high MPV lain.


3. Sentuhan Chromed pada Door Handle dan Door Mirror

Mitsubishi Delica Royal ini pun kian menawan dengan adanya sentuhan eksterior dan interior berlapis chrome.

Sentuhan tersebut terutama ada pada handle pintu dan door mirror Delica Royal, inilah yang memberikan sentuhan khas pada varian Delica terbaru dengan versi sebelumnya.


4. Tombol Audio Steering yang Memudahkan Pengemudi

Adanya fitur Audio Steering Switch pada lingkar kemudi seperti yang telah disebutkan di atas tentunya semakin memanjakan pengemudi .

Anda dapat memilih dan mendengarkan lagu favorit Anda dengan mudah tanpa harus melepas tangan dari kemudi.


5. Desain Alloy Wheel yang Sporty

Segi kemewahan kian ditampakkan oleh Mitsubishi dengan tidak melupakan bagian kaki Delica Royal yang memiliki ground clearance paling tinggi di kelasnya.

Alloy Wheel 18 inchi yang berdesain sporty juga membuat mobil ini tampil kian sporty dan gagah untuk dikendarai.


Itulah kelima fitur unggulan dari Mitsubishi Delica Royal, semoga menambah referensi Anda saat memilih mobil idaman untuk keluarga.

Sumber:
http://www.hargamobiloke.com/fitur-fitur-mewah-yang-dimiliki-mitsubishi-delica-royal/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fitur Mewah yang Ditawarkan Mitsubishi Delica Royal"

Posting Komentar