Serunya Berbelanja Barang Fashion di ITC Mangga Dua

Serunya Berbelanja Barang Fashion di ITC Mangga Dua
Dibandingkan kota-kota lain, berbelanja di Jakarta memang memberikan keunggulan tersendiri. Pusat-pusat perbelanjaan yang telah banyak dibangun di Jakarta tentunya disediakan untuk mengakomodir kebutuhan para peminat belanja.

Harga yang murah merupakan daya tarik bagi kebanyakan orang yang ingin berbelanja. Ada banyak tempat di Jakarta yang menjadi incaran bagi banyak pecinta belanja, salah satunya adalah Mangga Dua.

Baca juga: 8 Destinasi Wisata Belanja Murah Terfavorit di Bandung

Mangga Dua merupakan kompleks perbelanjaan dan wisata yang berlokasi di Jakarta Utara. Ada beragam mall yang berdiri di sini, mulai dari WTC Mangga Dua, Harcomas Mangga Dua, Mangga Dua Mall, Orion Mall Mangga Dua, hingga ITC Mangga Dua.

Letak mall-mall di kawasan ini cukup berdekatan, sehingga akan memudahkan bagi Anda yang suka berpindah-pindah dari satu mall ke mall yang lain.

Bagi yang ingin berbelanja pakaian dan barang-barang fashion, ITC Mangga Dua merupakan tempat yang paling cocok. Sebab, di mall besar ini terdapat banyak toko busana dan aksesoris fashion yang lengkap.

Datang saja ke ITC Mangga Dua, jenis pakaian apa saja tersedia di tempat ini, mulai dari pakaian anak, pakaian pria/wanita, sepatu, tas, maupun beragam pernak-pernik dijual di sini.

Tinggal pilih saja barang apa yang sesuai dengan kebutuhan dan kocek Anda, semua ada di sini. Bahkan, bagi Anda pelaku usaha, tempat ini juga sangat direkomendasikan untuk tempat kulakan, karena banyak toko yang menjual barang-barang dengan harga grosir, semakin banyak jumlah barangnya, semakin murah harganya.

Butik-butik berkelas dengan produk-produk impor pun tersedia di ITC Mangga Dua. Namun, bagi Anda yang ingin berbelanja di tempat ini, ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan. Simak ulasannya di bawah ini!


1. Catat Barang yang Hendak Dibeli

Sebelum berangkat, ada baiknya Anda mencatat apa saja barang yang hendak dibeli. Di ITC Mangga Dua tersedia begitu banyak barang, bisa-bisa Anda malah membeli ‘ini-itu’ yang bukan menjadi tujuan Anda datang ke tempat ini.

Sesuaikan uang yang dibawa, usahakan agar lebih dari cukup, karena siapa tahu Anda akan membeli barang lain yang memang tidak ada dalam rencana.


2. Cari Lebih Dulu Barang yang Telah Dicatat

Sesampainya di ITC Mangga Dua, cari terlebih dulu barang yang sudah Anda rencanakan untuk dibeli. Hal ini berguna untuk menghemat waktu, dan juga mencegah Anda dari kekurangan uang karena membeli barang-barang lain yang tidak direncanakan sebelumnya.

Jika sudah selesai membeli barang yang Anda rencanakan, barulah Anda boleh melihat-lihat barang lainnya.


3. Pintarlah Dalam Menawar Barang

Sama halnya ketika Anda berbelanja di pasar-pasar lainnya, keterampilan Anda dalam menawar barang sangatlah diperlukan di ITC Mangga Dua.

Terutama bagi Anda yang ingin membeli dengan harga grosir, pintar-pintarlah dalam menawar barang di tempat ini, siapa tahu Anda bisa mendapat harga paling murah dibandingkan dengan di tempat lain.


4. Hati-hati dan Tetap Waspada

Kejahatan memang tak pernah pandang bulu, bisa terjadi pada siapa saja, dan di mana saja. Untuk itu, penting sekali untuk Anda mengamankan barang-barang bawaan Anda sendiri.

Siapkan juga stamina Anda mengingat tempatnya yang cukup besar dan banyak toko yang bisa Anda kunjungi di tempat ini.

Saat membeli barang dengan harga murah, pastikan pula kualitasnya tetap baik, karena biasanya barang-barang dengan harga murah belum tentu kualitasnya baik.


Itulah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan saat berbelanja di ITC Mangga Dua. Satu hal lagi, Anda bisa menuju mall ini dengan cara naik kendaraan umum atau kendaraan pribadi.

Bagi yang ingin memakai kendaraan umum, Anda dapat menggunakan bus, komilet, atau bajaj. Sedangkan bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, carilah tempat parkir di sekitar mall dan jangan terlalu jauh, mengingat suasana perbelanjaan di tempat ini cukup ramai pada sore hari.

Demikian tips dari kami, selamat berbelanja!

Sumber:
http://blog.shopious.com/fashion-tips/tips-belanja-baju-di-mangga-dua-jakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serunya Berbelanja Barang Fashion di ITC Mangga Dua"

Posting Komentar