Spesifikasi Mobil Ford Ranger “Si Petualang”

Spesifikasi Mobil Ford Ranger “Si Petualang”
Jangan mengaku pecinta mobil maskulin, bila Anda tidak tahu mobil Ford Ranger. Adanya bagasi terbuka pada bagian belakang membuat mobil ini sangat cocok bagi yang senang petualangan.

Bodinya yang elegan dan mewah tak menghalangi fungsinya sebagai kendaraan yang dapat mengangkut banyak barang.

Kapasitas bak terbuka di bagian belakang cukup besar, sehingga dapat Anda andalkan untuk meletakkan barang apapun.

Mobil ini juga sangat cocok menjadi tunggangan Anda dan keluarga saat berwisata, kemah, atau saat mudik ke kampung halaman, Anda dapat memuat barang yang diperlukan saat bepergian pada bagian belakang mobil.

Jenis mobil ranger keluaran Ford ini tampilannya sangat maskulin dan mampu melaju di berbagai medan.

Di samping untuk berpetualang atau berpergian dengan banyak barang, mobil ini juga cocok bila dipakai pada acara-acara santai maupun formal. Tampilannya yang elegan dan mewah akan menambah keren si pemiliknya.
Spesifikasi Mobil Ford Ranger “Si Petualang”

Mobil Ford Ranger ini dibanderol relatif mahal, untuk tipe yang paling murah yaitu Ranger Single Cabin M/T 4A-2 harganya sekitar Rp 205 juta.

Sedangkan untuk tipe yang paling mahal, yaitu Ranger Double Cabin XLT M/T 3.2L 4x4 TDCI High Power, harganya sekitar Rp 385 juta.


Kelebihan Mobil Ford Ranger

Spesifikasi Mobil Ford Ranger “Si Petualang”
Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini antara lain sangat piawai dalam melaju di berbagai jenis medan jalan, dan memiliki tampilan yang elegan sehingga membuat kendaraan ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para peminat mobil ranger.

Mesinnya pun sangat tangguh dan berkelas serta memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang juga barang bawaan Anda akan tetap aman berada di belakang kabin mobil.

Ketika Anda berkendara dengan mobil ini, rasakan sensasi menyenangkan berkendara dengan mobil adventure modern berteknologi canggih.

Kabin di bagian belakang berkapasitas lebih luas bila dibandingkan dengan tipe sebelumnya, ruang kaki lebih unggul dan menjadi yang terbaik di kelasnya.

Kenyamanan yang diberikan pada bagian interior mobil sangat inovatif dan berkelas, kemungkinan besar nantinya mobil ini akan menjadi tren baru mobil ranger di kelasnya.

Sumber/gambar:
http://www.hargamobiloke.com/harga-mobil-ford-ranger-dan-spesifikasinya/
www.pinterest.com
www.republika.co.id
bursamobilseken.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Mobil Ford Ranger “Si Petualang”"

Posting Komentar