Tiga Tips Jitu Agar Kekasih Anda Lebih Setia

Tiga Tips Jitu Agar Kekasih Anda Lebih Setia
Setiap pasangan kekasih pastinya menginginkan hubungan yang langgeng hingga pelaminan bahkan sampai lanjut usia dan maut memisahkan mereka.

Membangun keluarga yang harmonis dan bahagia tentunya menjadi dambaan banyak orang. Namun, ketidaksetiaan pasangan yang mengakibatkan perselingkuhan kadang menjadi kerikil tajam dalam sebuah hubungan, baik saat masa pacaran maupun dalam hubungan rumah tangga.

Baca juga: 3 Hal yang Sebaiknya Jangan Anda Katakan Pada Pria

Mungkin kita masih bisa memaafkan kekurangan dan kesalahan kecil yang dilakukan oleh pasangan kita, namun ketika perselingkuhan terjadi, seakan merupakan sebuah kesalahan besar yang tak termaafkan dalam sebuah hubungan, dan perpisahan menjadi pilihan terbaik untuk hubungan Anda tersebut.

Oleh sebab itu, kesetiaan adalah pondasi penting yang harus dibangun dan dijaga kekuatannya agar hubungan asmara Anda tetap kokoh dan mampu bertahan lama.

Posting kami berikut ini akan berbagi tentang tiga tips jitu untuk membuat kekasih Anda tetap setia dan tak mudah melirik ke lain hati.


1. Cobalah Mengikuti Kemauannya

Tak masalah bila Anda mengikuti semua kemauan pacar. Mungkin dengan begitu akan membuat ia senang dan menyadari bahwa kamu adalah satu-satunya kekasih yang tepat baginya.

Kesampingkan dulu egomu demi kelangsungan hubungan Anda. Namun, lihat juga apakah dia mau pula menuruti kemauanmu atau hanya keinginannya saja yang maunya dituruti.


2. Perbaiki Sifat Buruk Dalam Dirimu

Semua pasangan memang haruslah siap menerima segala kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun, bukankah lebih baik bila Anda berusaha memperbaiki sifat buruk yang dimiliki sedikit demi sedikit.

Bila Anda ingin memiliki kekasih yang setia, maka sebaiknya jangan tunjukkan berbagai sifat burukmu di hadapannya.

Sebab, nantinya hal tersebut akan menjadi boomerang bagi hubungan Anda. Jangan pula menceritakan hal yang kelam pada masa lalumu, bisa jadi hal ini malah akan menimbulkan kerugian bagi hubunganmu yang sekarang sedang dijalani.


3. Jaga Penampilan Diri Agar Tetap Menarik

Menjaga penampilan diri merupakan hal yang penting. Setiap pasangan tentu mengharapkan sesuatu yang menarik dari pasangannya.

Berusahalah untuk selalu menjaga penampilan Anda agar tetap sopan, baik dan menarik di mata kekasih Anda. Dengan demikian, mungkin bukan hanya kesetiaan saja yang akan Anda dapatkan, tapi juga pasangan Anda akan semaki cinta dan sayang.


Itulah ketiga cara sederhana dan ampuh untuk membuat pacar Anda lebih setia. Cobalah lebih peka terhadap hatinya bila benar-benar serius dalam menjalani hubungan. Nah, semoga bermanfaat kawan.

Sumber:
http://gimana.net/3-cara-ampuh-membuat-pacar-lebih-setia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Tips Jitu Agar Kekasih Anda Lebih Setia"

Posting Komentar