Toyota All-New Fortuner 2016 Tampil Makin “Gahar”

www.carscoops.com
Belakangan, kendaraan dengan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) semakin meningkat perkembangannya di Tanah Air.

Jenis mobil ini kian populer dan diminati masyarakat, diprediksi posisinya akan terus terjaga hingga beberapa tahun ke depan.

Potensi pasar semacam ini tentu saja ditanggapi dengan sigap oleh Toyota Indonesia yang menyiapkan Toyota All New Fortuner yang akan ikut bersaing dalam segmen pasar SUV di tahun ini.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Ford Ranger “Si Petualang”

All New Fortuner akan hadir di bulan ini dan menyapa para konsumen yang kian meminati kendaraan berjenis SUV.

Mobil ini bahkan telah lebih dulu dirilis di Thailand pada bulan Juli 2015 dengan piranti-piranti terbarunya yang semakin keren dan menjadi rival utama dari Mitsubshi Pajero.

Dari sisi tampilan, jika kita telisik sosok baru Fortuner ini semakin menampilkan kesan “garang” dan elegan dengan mengambil slim headlights dan front grille anyar yang berbalut bungkusan chrome.

Sekilas nuansa “floating-roof” menambah kesan sempurna tampilan mobil ini karena dipoles dengan pilar warna hitam, LED light guides pada ruang taillight, dan menggunakan velg 18 inch yang gagah.

Beberapa pilihan dapur pacu pun disajikan oleh Toyota untuk mobil terbarunya ini, yakin mesin 2GD-FTV 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga 150 HP dan torsi 400 Nm, 1GD-FTV dengan 177 HP dan torsi 450 Nm, serta mesin Dual VVT-I 2.7 liter dengan pompaan tenaga sebesar 166 HP dan torsi puncak sebesar 245 Nm.
autonetmagz.com

Nah, itulah sekilas review mengenai keluaran terbaru dari Toyota All New Fortuner, semoga menambah referensi bagi Anda yang sedang memilih kendaraan baru yang sesuai untuk kebutuhan pribadi dan keluarga.

Sumber:
http://www.hargamobiloke.com/riview-toyota-all-new-fortuner-2016/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toyota All-New Fortuner 2016 Tampil Makin “Gahar”"

Posting Komentar