Referensi Tempat Belanja Pakaian Murah di Jakarta

Referensi Tempat Belanja Pakaian Murah di Jakarta
Bagi sebagian orang, belanja merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan, terutama bagi ‘kaum hawa’ di sela waktu senggang.

Pada saat awal bulan, atau ketika baru mendapat uang bulanan dari suami, tentunya menambah daya beli masyarakat untuk berbelanja.

Pakaian merupakan salah satu produk yang banyak diserbu oleh penggiat belanja ketika awal bulan, apalagi ketika ada promo diskon yang menawarkan potongan harga cukup besar.
Nah, berikut ini kami akan berbagi mengenai beberapa tempat belanja pakaian murah yang ada di Jakarta untuk Anda para penggiat belanja.


1. Pasar Jatinegara

Pasar Jatinegara adalah sebuah pasar yang berada di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, dan memiliki sebutan lain yaitu Pasar Mester.

Pasar ini cukup dikenal sebagai surganya para penggemar kaos oblong (t-shirt) dan kaos berkerah (polo shirt). Setiap harinya, pasar Jatinegara selalu dipadati oleh para pembeli dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya.


2. Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang merupakan salah satu pusat perbelanjaan busana dan pakaian yang berada di Jakarta Pusat. Pasar ini cukup terkenal tidak hanya di Indonesia, tapi juga hingga ke mancanegara.

Di tempat ini Anda dapat menemukan banyak penjual beragam pakaian baik yang eceran maupun grosiran.

Pasar Tanah Abang terdiri dari tiga gedung utama sebagai pusat perdagangan, yaitu Metro Tanah Abang, Tanah Abang Lama, dan Tanah Abang AURI.


3. Pasar Cipulir

Di Kawasan Cipulir yang terletak di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ini, Anda akan menemukan banyak sekali toko busana yang menjual berbagai macam pakaian dewasa, jilbab, perlengkapan sholat, dan perlengkapan toko busana seperti manekin, gantungan, dan lain-lain.

Pasar ini terbagi menjadi dua bagian yaitu Pasar Modern ITC Cipulir Mas, dan Pasar Inpres Cipulir yang berada di seberang jalan.


4. Blok M Plaza

Blok M Plaza telah dikenal secara luas oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Tempat ini merupakan pusat bisnis sekaligus pusat perbelanjaan yang di dalamnya banyak penjual pakaian murah.

Plaza ini berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan telah berdiri sejak tahun 1990. Area perbelanjaannya terdiri dari tujuh lantai dengan area parkir yang cukup luas.


5. Pasar Senen

Pasar Senen adalah salah satu pasar tertua di Jakarta dan terkenal dengan penjualan baju-baju bekas impor dengan harga yang cukup murah.

Eits, jangan salah. Walaupun barang bekas, tapi banyak juga lho pakaian-pakaian yang memiliki kualitas bagus, bahkan tidak kalah dengan pakaian baru yang dijual di mall ternama di Jakarta.


Nah, bagaimana dengan referensi tempat belanja pakaian di atas? Dengan dibagikannya informasi ini, semoga wisata belanja pakaian dan keperluan fashion Anda menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Sumber:

http://www.pediaku.com/tempat-belanja-pakaian-murah-di-jakarta/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Referensi Tempat Belanja Pakaian Murah di Jakarta"

Posting Komentar