3 Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan



Dari waktu ke waktu harga kebutuhan pokok semakin mahal saja. Bukan tidak mungkin suatu saat nanti gaji yang selama ini didapatkan tidak bisa lagi mencukupi kebutuhan. Masyarakat dituntut untuk lebih kreatif dalam berinovasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Setidaknya dengan penghasilan tambahan kebutuhan pokok yang mahal harganya itu bisa tercukupi lagi.

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dibutuhkan usaha sampingan. Usaha sampingan bisa membantu kita mendapatkan penghasilan lebih sehingga bisa menutupi kekurangan yang diperoleh dari penghasilan lainnya. Nah, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai beberapa peluang usaha sampingan yang menjanjikan. Anda bisa menjadikan beberapa diantaranya sebagai referensi untuk membangun sebuah usaha.

Inilah Peluang Usaha Sampingan yang Menguntungkan

1.      Berbisnis Online Menjadi Penulis Artikel
Anda yang suka sekali dengan menulis, bisa memanfaatkan kegemaran anda tersebut untuk mendapatkan uang. Ialah dengan menjadi penulis lepas menulis artikel untuk blog. Ada banyak sekali pelaku bisnis online di Indonesia ini, kebanyakan dari mereka adalah pemilik blog. Dari sekian banyaknya pemilik blog tersebut tentu diantaranya pasti ada yang tidak sempat, tidak mau, ataupun tidak bisa menulis artikel yang baik dan benar untuk dimuat di blognya.

Anda bisa mengambil kesempatan ini dengan  menulis artikel untuk para pemilik blog ini. Bayaran yang diperoleh dari menulis artikel ini lumayan besar, apalagi jika anda bisa berbahasa asing khususnya bahasa Inggris. Tulisan anda bisa dibayar dua kali lipat lebih mahal.

2.      Menjual Bunga Hias
Satu lagi peluang usaha sampingan yang berangkat dari hobi selain menulis artikel. Ialah menjual bunga hias juga bisa dijadikan bisnis sampingan. Jika anda bekerja sebagai seorang karyawan dengan jam kerja dari pukul 08.00 pagi hingga 14.00 sore, maka anda bisa menanam tanaman hias dan menjualnya di sore harinya. Berbisnis tanaman hias cukup menjanjikan, apalagi jika lokasi anda berada di pinggir jalan besar. Pasti banyak mobil yang stop untuk membeli dagangan tanaman hias anda ini.

3.      Mebuka Usaha Nasi Goreng
Di kota-kota besar, tak ada istilahnya hari malam ataupun siang. Mau malam atau siang, pasti tetap ramai orang berlalu lalang. Anda yang bekerja di siang hari dan menganggur di malam hari, bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk membuka usaha julalan nasi goreng. Biasanya nasi goreng dicari di watu malam hari, sehingga anda yang tidak lagi bekerja di malam hari bisa melakukan bisnis ini. Jika nasi goreng buatan anda enak, pasti banyak orang yang akan mencarinya.

Nah, itulah 3 peluang usaha sampingan yang menjanjikan. Selain itu, berikut info Usaha Rumahan yang menjanjikan modal dibawah 5 Juta rupiah, Setiap usaha yang dibangun pasti menjanjikan dan memiliki prospek yang bagus jika anda fokus dan serius dalam menjalaninya. Jadi pilihlah salah satu usaha yang akan dibangun, lalu fokuslah terhadapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan"

Posting Komentar