2 Peluang Usaha Online



Perkembangan teknologi semakin canggih saja, bahkan orang-orang yang berada di pedesaan pun sudah bisa merasakannya juga. Salah satu perkembangan teknologi yang banyak dimanfaatkan masyarakat luas ialah jaringan internet. Jika dulu untuk mencicipi yang namanya jaringan internet kita harus pergi ke kota, itupun lewat warnet atau warung internet. Sekarang, jaringan internet sudah bisa didapatkan langsung dari rumah sendiri dengan menggunakan modem.

Kemajuan teknologi jaringan internet yang sangat pesat ini membuat banyak masyarakat berbondong-bondong untuk memanfaatkannya. Di mana, dengan jaringan internet kita bisa mencari uang dan mendapatkan penghasilan yang lumayan. Anda yang ingin ikut mencoba mencari uang lewat internet, saya akan informasikan beberapa peluang usaha online yang menjanjikan.

Inilah 2 Peluang Usaha Online yang Menjanjikan

Sebenarnya ada banyak sekali cara mencari uang lewat internet. Dari sekian banyak cara tersebut saya hanya akan menjelaskan beberapa diantaranya, terutama yang paling banyak diminati pebisnis online.

1.      Menjadi Reseller

Salah satu peluang usaha online yang paling banyak pelakunya ialah dengan menjadi seorang reseller. Menjadi seorang reseller cukup mudah untuk dijalankan dan bisa dkerjakan di mana saja kita suka. Anda yang suka sekali dengan aktivitas jual beli bisa memilih menjadi seorang reseller. Untuk menjadi reseller anda tidak harus memiliki modal stok barang yang dijual. Hanya saja anda harus mencari suplier produk yang bisa dipercaya.

Sistem reseller berjalan dengan cara promosi lewat media online, dari mana saja asal media online. Keuntungan berjualan dengan menjadi reseller ialah anda tidak harus memiliki stok barang. Selain itu anda juga tidak perlu repot mengurus pengiriman barang kepada pembeli.

Ada banyak sekali jenis barang yang bisa dijual secara online dengan menjadi reseller. Mulai dari pakaian, makanan, tas, sepatu, perlengkapan di rumah, dan lain sebagainya. Tetapi menurut saya produk yang paling banyak diminati secara online sekarang ini adalah tas dan pakaian wanita.

2.      Blogger

Menjadi seorang blogger adalah salah satu cara cari uang lewat internet. Menjadi blogger di sini bukan hanya membuat sebuah blog, ya. Tetapi membuat blog kemudian menjadikannya blog nomor 1 di halaman pencarian google. Bisa dibilang ini gampang-gampang susah. Hal yang paling penting adalah fokus membuat konten, di mana biasanya berupa artikel dan video yang berkualitas.

Dengan konten yang berkualitas, traffic akan naik secara alami dan jadilah blog nomor 1 di pencarian google. Setelah itu barulah sebuah blog bisa menghasilkan, baik itu dengan mengikuti bisnis PPC, PTC, menjual blog tersebut, dan lain sebagainya.

Nah, itulah 2 peluang usaha online yang sekarang ini sedang banyak peminatnya. Anda bisa menjadikan salah satunya sebagai acuan untuk menjadi seorang pebisnis online. Selamat mencoba, ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Peluang Usaha Online"

Posting Komentar