5 Aplikasi Android Terbaik untuk Memaksimalkan Sinyal WiFi

Aplikasi penguat sinyal WiFi memiliki kegunaan untuk memaksimalkan penerimaan jaringan wifi pada area hotspot agar internetan bisa lebih cepat dan stabil.

Berikut ini kami akan berbagi 5 aplikasi yang dapat digunakan untuk memperkuat sinyal wifi pada gadget android Anda.


1. WiFi Signal Speed Booster

Aplikasi Wifi Signal Speed Booster dapat mempercepat internet wifi, memperkuat penerimaan sinyal dan mengoptimalkan koneksi internet.

Cara kerja aplikasi ini dengan menghitung jangkauan jaringan hotspot dan lokasi perangkat android sehingga peningkatan kualitas sinyal terbaik bisa didapatkan.

Baca juga: 5 Alat Teknologi yang Akan Membantu Ibu Selama Masa Kehamilan


2. Network Signal Refresher Lite

Pengembang Network Signal Refresher Lite mengatakan bahwa sinyal wifi sebenarnya tidak dapat diperkuat, hanya saja dapat diperbaiki.

Jadi, cara kerja aplikasi ini yaitu dengan memperbaiki (recovered) sinyal yang hilang sehingga penerimaan bisa lebih kuat.

Aplikasi ini tidak hanya dapat bekerja pada jaringan wifi, tapi juga pada jaringan 4G, 3G, 2G, bahkan CDMA. Dengan mencari sinyal paling kuat di area sekitar perangkat android, aplikasi ini akan memilih jaringan yang paling stabil di sekitar Anda pada saat itu.


3. Network Signal Booster

Network Signal Booster dapat memaksimalkan penerimaan sinyal wifi dengan pengoperasian yang sangat mudah.

Anda tinggal menjalankan aplikasi ini dan secara otomatis akan me-refresh serta memperkuat sinyal wifi yang ada pada area tersebut.

Ketika sinyal pada android sedang lemah, jalankan aplikasi ini, maka perangkat Anda akan mendapatkan peningkatan sinyal sebesar 25 hingga 50 persen.

Biasanya diperlukan waktu antara 10 sampai 15 detik untuk mengoptimalkan kerja dari Network Signal Booster dalam memperkuat sinyal wifi.


4. OpenSignal

Aplikasi OpenSignal tidak hanya dapat memperkuat sinyal Wifi, tapi juga terdapat kompas yang dapat menunjukkan arah area hotspot wifi, serta peta koneksi yang menggambarkan lokasi-lokasi hotspot berada.

Ada juga speedtest yang dapat digunakan untuk melihat kecepatan koneksi internet pada perangkat Anda dan juga masih banyak fitur-fitur keren lainnya.


5. Internet Connection Booster

Internet Connection Booster adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet, GPRS, UMTS, maupun koneksi Bluetooth hingga 20 persen dari koneksi aslinya.

Cara kerja aplikasi ini ialah dengan mengoptimalkan konfigurasi sistem perangkat Android, serta memilih dan mengaktifkan koneksi yang lebih cepat ketika menemukan sinyal wifi yang lebih kuat atau lebih dekat dengan perangkat Anda.

Sumber:
http://www.kopianget.com/2013/04/aplikasi-android-memperkuat-sinyal-wifi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Android Terbaik untuk Memaksimalkan Sinyal WiFi"

Posting Komentar