Cukup Gunakan 3 Bahan Alami ini, Dijamin Sakit Gigi Berlubang Bisa Terobati, Kamu Bisa Buktikan Sendiri..!

3 Cara Alami Mengobati Sakit Gigi Berlubang Terbukti Ampuh - Sakit gigi berlubang atau berlobang merupakan masalah gigi yang sangat penting sekali umtuk disembuhkan karena sakitnya benar-benar luar biasa sakit dan nyeri sampai ke ubun-ubun kepala. Bagi Anda yang sudah pernah merasakan sakit gigi berlubang pasti sudah tahu rasanya bagaimana, menyakitkan bukan ?. Nah bagaimana cara mengobati sakit gigi berlubang agar cepat sembuh ?. Kali ini blog Info dan Tips Kesehatan Terbaru akan berbagi tips pada Anda bagaimana cara alami mengobati sakit gigi berlubang, cara mengatasi sakit berlubang secara alami, cara agar sakit gigi berlubang cepat sembuh.

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang
Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Jika Anda mengalami sakit gigi berlubang Anda bisa langsung ke dokter gigi atau jika Anda tidak bisa ke dokter gigi maka Anda bisa mengobati sakit gigi berlubang secara alami seperti berikut ini:

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang:

  1. Garam Dapur
    Selain untuk penyedap rasa makanan, ternyata kandungan yodium garam dapat menghilangkan nyilu dan ngeri pada gigi. Caranya ambil 1 gelas air putih dan taburkan garam lalu aduk hingga merata. Lalu anda kumur-kumur dengan garam sampai terasa gigi anda terasa lebih nyaman.
      
  2. Batu ES
    Ambil batu es, bisa di masukan di dalam kantong plastik atau pegang langsung. Dan pijat-pijat di bagian luar gigi anda
       
  3. Bawang Putih
    Ambil satu siung bawang putih, lalu dihaluskan dicampur garam. Lalu tempatkan di gigi yang berlobang tadi, lalu silakan anda rasakan apakah gigi anda masih sakit? apa sudah lumayan berkurang?

Itulah 3 cara mengobati sakit gigi berlubang secara alami yang bisa Anda coba untuk menyembuhkan sakit gigi berlubang Anda. Meskipun tidak sembuh total, paling rasa nyeri pada sakit gigi Anda bisa berkurang atau bahkan bisa hilang sehingga Anda tidak merasakan betapa sengsaranya itu sakit gigi. Baca juga Cara Membuat Susu Kedelai Yang Menyehatkan.

Tags:
cara alami mengobati sakit gigi berlubang, cara alami mengatasi sakit berlubang, cara mengatasi sakit gigi berlubang dengan garam dapur, cara mengobati sakit gigi berlubang dengan bawang putih, cara mengobati sakit gigi berlubang dengan garam dapur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cukup Gunakan 3 Bahan Alami ini, Dijamin Sakit Gigi Berlubang Bisa Terobati, Kamu Bisa Buktikan Sendiri..!"

Posting Komentar