6 Rekomendasi Tempat Belanja Menarik di Kota Bangkok

Berwisata tentu tidak lengkap tanpa adanya kegiatan belanja. Membeli barang-barang unik yang hanya ada di lokasi atau daerah wisata tentunya sangat cocok untuk dijadikan oleh-oleh untuk orang-orang terkasih di rumah.

Nah, bagi Anda yang sedang berlibur di kota Bangkok – Thailand dan hendak mengunjugi tempat-tempat belanja murah di sana, berikut ini kami akan berbagi beberapa tempat belanja yang patut dikunjungi saat Anda berlibur ke Bangkok.


Baca juga: 6 Kawasan Di Jakarta Buat Anda yang Hobi Belanja

1. MBK Mall Centre

Mah Boon Krong (MBK) Mall Centre merupakan tempat belanja yang sudah berdiri sejak 25 Juli 1974. Awalnya, tempat ini bernama Mah Boon Kro dan dikenal sebagai tempatnya berburu oleh-oleh khas Thailand.

Di tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai barang oleh-oleh seperti pakaian, tas, hingga aksesoris lucu khas Thailand. Tak hanya itu, di tempat ini juga tersedia aneka macam aksesoris untuk gadget yang dijual dengan harga murah.


2. Siam Paragon (Siam Discovery)

Letak Siam Paragon berdekatan dengan MBK Mall, tepatnya di seberang jalan dari MBK Mall Centre. Anda bisa menggunakan tangga penyeberangan untuk menuju tempat ini.

Tempat ini bisa dikatakan seperti Mall Pondok Indah atau Plaza Senayan di Jakarta yang merupakan pusat perbelanjaan barang-barang bermerek. Jadi, jangan heran bila barang-barang di tempat ini dijual dengan harga cukup mahal.

Di Siam Paragon Anda akan menemukan banyak toko yang menjual berbagai barang-barang dengan merek terkenal seperti Manggo, Zara, H&M, Chanel, Burberry, Bulgari, Mont Blanc, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, di lokasi Siam Paragon juga terdapat Siam Ocean World, yakni akuarium raksasa yang terdiri dari 7 zona lho..!


3. The Platinum Fashion Mall

Nah, bagi Anda yang ingin berburu produk fashion dengan harga grosir, The Platinum Fashion Mall adalah tempat yang tepat.

Mall satu ini hampir mirip dengan kebanyakan mall di Jakarta, tempatnya sejuk ber-AC dan rapi. Jenis barang dagangan di mall ini juga sudah dikelompokkan menurut lantai yang telah ditentukan.

Harga yang ditawarkan sangat murah karena tempat ini menawarkan barang dengan harga grosiran. Namun, bagi Anda yang ingin membeli satuan juga boleh kok. Meski harganya murah, jangan ragu untuk menawar karena siapa tahu Anda masih bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi.


4. Central World Bangkok

Pertama kali dibangun mall di Thailand ialah di Central World Bangkok. Tempat belanja satu ini wajib Anda kunjungi bila sedang berlibur ke Thailand. Central World Bangkok terletak di Rajchaprasong Junction. Di tempat ini tersedia berbagai produk dengan merek terkenal.

Selain itu, Central World Bangkok juga menyediakan fasilitas Ice Skating juga lho seperti di Mall Taman Anggrek, Jakarta.


5. Terminal 21

Satu lagi mall di Bangkok dengan konsep yang unik. Di Terminal 21 Anda akan menjumpai suasana mall yang menggabungkan tema dari 7 kota terkenal di dunia, yaitu Paris, Tokyo, Roma, Hollywood, San Fransisco, London, dan Istanbul.

Setiap tema dari Negara yang berbeda dipisahkan pada masing-masing lantai. Barang-barang yang dijual pun sesuai dengan tema lokasi toko berada. Misalnya, lantai 1 Anda dapat menjumpai beragam pakaian wanita ala Tokyo.

Lantai 2, banyak dijual barang-barang fashion pria bergaya London. Sedangkan lantai 3, Anda akan menemukan beragam perhiasan, aksesoris dan alat kecantikan khas Istanbul, Turki.

Terminal 21 terletak di Jalan Sukhumvit, Anda harus mampir ke tempat ini bila sedang berlibur di Bangkok.


6. Chatuchak Weekend Market

Tempat perbelanjaan satu ini merupakan pasar yang hanya buka saat akhir pekan. Wisata belanja Anda menjadi lebih seru karena di tempat menjual aneka barang yang unik-unik.


Nah, demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang tempat-tempat belanja menarik yang ada di kota Bangkok. Banyak yang bilang sih kalau Bangkok memang surganya bagi orang yang hobi belanja.

Barang-barang di tempat ini memang murah dan unik, jadi tak mengherankan bila banyak turis yang menjadikan Bangkok sebagai destinasi wisata belanja di Thailand.

Sumber:
http://yovieardhi.blogspot.co.id/2013/11/tips-dan-tempat-belanja-murah-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Rekomendasi Tempat Belanja Menarik di Kota Bangkok"

Posting Komentar