Kunci Sukses Bisnis Rental Mobil Bagi Anda yang Bermodal Cekak

Anda memiliki modal yang minim tetapi ingin membuka sebuah bisnis rental mobil? Tenang saja, ini bukan hal yang mustahil anda lakukan. Bisnis rental mobil bisa dijalankan oleh siapa saja. Bisnis rental mobil ini juga sangat menguntungkan dijalankan oleh siapa saja, termasuk bagi anda yang memiliki modal minim dengan catatan anda pandai mengatur kondisi keuangan bisnis rental mobil yang anda jalankan.


Ada beberapa kunci sukses dalam menjalankan bisnis rental mobil ini. Mau tahu apa saja kunci suksesnya? Yuk langsung saja simak informasinya berikut ini!

Tips sukses bisnis rental mobil

Untuk meminimalisir kegagalan usaha, beberapa tips sukses bisnis rental mobil yang bisa anda jalankan diantaranya :

Pilih mobil yang diminati pasar

Untuk menjalankan bisnis yang satu ini, anda disarankan untuk memilih mobil yang diminati pasar. Ada beberapa jenis mobil yang bisa anda jadikan pilihan karena pasar sangat terbuka dengan jenis mobil tersebut seperti Xenia, Avanza, Honda Mobilio atau yang lainnya. Mobil ini memiliki daya tampung yang cukup, nyaman dan irit bahan bakarnya. Untuk harga sewa mobil tersebut juga cukup baik yaitu sekitar 300 sampai dengan 400 ribu per 24 jam.

Hindari membeli produk mobil bekas untuk disewakan

Upayakan anda juga menghindari mobil bekas untuk anda sewakan karena mobil bekas ini memiliki biaya perawatan yang justru akan lebih mahal. Mulai dari perawatan luar sampai dengan perawatan bagian dalam mesin. Serta mobil bekas juga dapat menambah beban pemeliharaan yang anda keluarkan setiap bulan. Disamping itu penggunaan mobil bekas juga dapat mengurangi minat calon pelanggan. Perusahaan asuransi-pun juga akan lebih menghargai mobil dengan kondisi baru jika dibandingkan dengan yang bekas.

Nah, demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan untuk anda mengenai Tips sukses bisnis rental mobil. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan selamat mencoba menjalankan tips sukses bisnis rental mobil ini dan raih kesuksesannya.

- Tips Bisnis Renatal Mobil -

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunci Sukses Bisnis Rental Mobil Bagi Anda yang Bermodal Cekak"

Posting Komentar