Majukan Bisnis Kuliner Anda Dengan Langkah Promosi Online Ini

Bisnis kuliner memang menjadi salah satu bidang bisnis yang benar – benar merebak dengan sangat pesat dalam beberapa dekade terakhir ini. Banyak orang yang tertarik menjalankan bidang bisnis kuliner ini karena memang memiliki pertumbuhan yang sangat bagus dan prospek perkembangan juga sangat pesat.

Apalagi di zaman yang serba modern ini, banyak juga para pelaku bisnis kuliner yang kemudian mencoba go online bisnis kulinernya. Mungkin anda juga tertarik untuk go online bisnis kuliner anda? Nah, jika iya disini kami akan bagikan bagaimana langkah yang tepat untuk promosi bisnis kuliner karena kunci sukses bisnis kuliner yang go online juga tergantung pada cara promosinya. Oke, tak usah basa – basi lagi, yuk simak saja informasinya berikut ini!

Langkah promosi bisnis kuliner online

Bagi anda yang berminat untuk memasarkan atau promosi bisnis kuliner anda secara online, langkah promosi yang bisa anda lakukan yaitu :

Promosi di jejaring sosial

Cara ini bisa anda coba. Anda bisa manfaatkan media sosial untuk menginformasikan bisnis kuliner yang anda dirikan. Anda juga bisa menshare foto – foto dari kuliner yang anda perdagangkan. Gunakan juga komentar seseorang yang mengomentari produk anda sebagai sebuah trik menggait lebih banyak orang untuk datang ke tempat kuliner yang anda bangun.

Adakan kuis interaktif

Anda bisa mencoba mengadakan kontes – kontes menarik misalnya lomba foto dengan menu kuliner yang ada di gerai anda. Tujuannya untuk meramaikan bisnis kuliner anda sekaligus menyelami untuk dijadikan bahan promosi di jejaring sosial. Kemudian anda bisa upload ini ke akun facebook atau twitter atau jejaring sosial lainnya. Anda bisa memberikan hadiah berupa voucher makan gratis bersama pasangan untuk kunjungan berikutnya.

Layanan pesan antar

Memberikan layanan yang satu ini juga bisa anda coba. Dengan memberikan layanan pesan antar anda bisa menjangkau konsumen di banyak kota. Sampai saat ini restoran ternama sudah melakukan cara ini untuk memudahkan konsumen mereka memesan produknya.

Demikian langkah promosi online yang bisa anda coba terapkan. Semoga informasi diatas mengenai Langkah promosi bisnis kuliner online bisa menjadi tambahan cakrawala untuk anda sekaligus menjadi informasi yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Majukan Bisnis Kuliner Anda Dengan Langkah Promosi Online Ini"

Posting Komentar