Peluang Bisnis Modal Kecil


Saya yakin dari sekian banyak pengguna internet, ada banyak yang ingin menjadi seorang pebisnis. Sayangnya nyali yang terkadang bisa menghadang untuk melangkah lebih jauh sebagai seorang pebisnis tersebut. Bukan hanya nyali, tapi juga dari segi modal usaha yang membuat banyak para pemula di dunia bisnis kemudian mundur saja. Sebenarnya ada banyak sekali peluang bisnis modal kecil yang bisa dilakukan.

Semuanya tergantung dari kita sendiri, sebagaimana usaha kita untuk bisa mengembangkan usaha yang modalnya sedikit itu. Yakin saja semua peluang usaha akan menghasilkan jika memang ditekuni dengan sungguh-sungguh. Tidak harus memulai usaha dengan modal besar untuk bisa mendapatkan penghasilan yang banyak. Percuma saja membangun usaha dengan modal banyak, namun tidak dijalani dengan keuletan. Pasti usaha yang dibangun akan bangkrut dan gulung tikar juga.

Nah, untuk anda yang masih tergolong pemula dan masih takut-takut untuk memulai sebuah bisnis dengan banyak modal, maka anda bisa memilih peluang usaha modal kecil.

Contoh Peluang Bisnis Modal Kecil Menuju Sukses

1. Berjualan Pulsa

Menjual pulsa adalah salah satu peluang bisnis modal kecil. Anda yang tertarik dengan usaha yang satu ini membutuhkan sebuah handphone dan uang minimal Rp 100.000,- untuk modal awal membeli saldo. Untuk dari menjual pulsa memang tidak seberapa, paling banyak Rp 1.000,- hingga Rp 1.500,-. Namun jika anda pandai menabungkan uang, maka keuntungan tersebut bisa dimodalkan untuk membesarkan usaha anda. Jika dari modal awal sebesar Rp 100.000,- anda mendapatkan keuntungan Rp 10.000, maka itu sudah bisa menambah pembelian saldo untuk selanjutnya. Begitulah seterusnya hingga usaha modal kecil ini bisa menjadi besar. Kalau anda rajin menabung, maka bukan hal yang mustahil dari modal segitu anda bisa memiliki konter sendiri.

2. Reseller Pakaian Wanita

Pakaian adalah kebutuhan utama kita sebagai manusia setelah makanan. Di sini saya contohkan dengan menjual pakaian wanita sebagai seorang reseller. Menjadi seorang reseller tidak haru memiliki modal untuk stok barang yang akan dijual. Hanya perlu mengatur sistem jual beli antara anda kepada pembeli, dan anda kepada suplier. Bisnis ini lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan berjualan pulsa. Terlebih lagi jika anda memilih menjadi reseller berjualan pakaian wanita.

Perempuan seringkali mudah dirayu dan mudah terobesesi terhadap sesuatu. Jika anda pandai merayu dalam berpromosi lewat internet, maka hal tersebut akan menjadi nilai tambah. Dibanding laki-laki, perempuan lebih sering melakukan transaksi jual beli online. Oleh sebab itu bisnis menjadi reseller dengan menjual pakaian wanita bisa menjadi bisnis yang menghasilkan.

Nah, itulah kedua peluang bisnis modal kecil yang bisa anda lakukan. Anda bisa memilih salah satunya untuk dijadikan sebuah usaha dengan modal kecil. Untuk menuju sukses dari usaha modal kecil ini, anda harus pandai menabung sehingga usaha anda bisa menjadi besar dan berkembang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Bisnis Modal Kecil"

Posting Komentar