Peluang Usaha Bisnis Peternakan Paling Menjanjikan

Tidak hanya bisnis pertanian yang menguntungkan, akan tetapi bidang bisnis peternakan juga menjadi sebuah bidang bisnis yang sangat menguntungkan. Karena itu dewasa ini banyak orang kemudian berlomba – lomba untuk mulai menjalankan bisnis peternakan. Keuntungan yang didapat tentu saja maksimal apalagi hewan ternak bisa berkembang biak sehingga satu kali modal bisa mendapatkan dua atau tiga kali keuntungan. Wow, sangat menarik bukan?

Lantas, bisnis peternakan apa sajakah yang paling menjanjikan dan layak untuk dicoba? Disini kami akan berikan informasinya untuk anda. Yuk simak!

Peluang bisnis peternakan paling menjanjikan

Ada beberapa bidang bisnis ternak yang layak dicoba. Dengan bisnis ternak ini akan banyak keuntungan yang berlipat – lipat untuk anda. Beberapa peluang bisnis peternakan paling menjanjikan yang layak anda jalankan diantaranya :

Ternak Burung Puyuh

Beternak burung puyuh merupakan bisnis yang cukup menjanjikan dengan modal awal yang juga tidak terlalu besar. Burung puyuh di ternak untuk diambil telurnya karena memang burung yang satu ini dapat menghasilkan telur puyuh dalam jumlah yang banyak. Beternak puyuh memang membutuhkan keahlian khusus karena burung ini gampang stres khususnya apabila kurang mendapatkan perhatian.

Beternak Ayam Potong


Peluang usaha ternak yang lainnya dapat anda jalankan ialah usaha ternak ayam potong. Ayam potong ini adalah ayam pedaging yang bisa diambil dagingnya. Bahkan daging ayam potong ini sangat dicari – cari dibandingkan daging sapi atau kambing untuk konsumsi harian. Ternak ayam potong juga menguntungkan karena sebelum disembelih, anda bisa memanfaatkan telur ayam potong untuk dijual atau keperluan konsumsi di rumah. Jadi dua manfaat ganda bisa anda ambil dari ini.

Ternak Sapi

Untuk sapi sendiri dibedakan menjadi 2 jenis yakni sapi potong dan juga sapi perah. Anda yang ingin memulai usaha ternak sapi sebaiknya memikirkan dulu jenis sapi apa yang ingin anda ternak. Tetapi lebih baik anda menjalankan bisnis ternak sapi potong karena lebih mudah dan harga belinya juga lebih murah dibandingkan sapi perah.

Nah, demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk anda mengenai Peluang bisnis peternakan paling menjanjikan. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang Usaha Bisnis Peternakan Paling Menjanjikan"

Posting Komentar