3 Aplikasi Anti Virus Android Terbaik

3 aplikasi anti virus Androi terbaik – Seperti yang sudah Anda tahu bahwa kepopularitasan smartphone Android sepertinya terus alami angka kenaikan yang bisa dibilang cukup pesat. Hal yang demikian ini menjadikan para developer aplikasi mobile terus kembangkan produk – produk buatannya untuk dipasarkan di Play Store. Tidak terkecuali bagi para pengembang aplikasi anti virus untuk Android.

Apabila dilihat lebih jauh lagi di Play Store ada puluhan atau bahkan mungkin sampai ratusan aplikasi anti virus mulai yang gratis hingga berbayar. Masing – masing pasti saja memiliki keunggulan fitur atau pun program yang berbeda – beda. Akan tetapi siapa sih yang menempati predikat anti virus Android terbaik pilihan para penggunanya? Dari ratusan anti virus Andorid yang ada di dalam Play Store, pasti saja ada beberapa anti virus yang bisa dibilang paling banyak di download dan dipergunakan oleh para pengguna smartphone atau tablet berbasis Android.

Semakin tingginya angka download pada sebuah aplikasi anti virus Android tersebut, pasti saja akan jadi semakin tinggi pula rating aplikasi, sehingga aplikasi – aplikasi anti virus yang menempati angka paling banyak didownload yang masuk ke dalam kategori anti virus Android terbaik di tahun ini pilihan pengguna. Nah, untuk Anda yang saat ini lagi kebingungan cari aplikasi anti virus terbaik untuk smartphone Android, di bawah ini ada 3 aplikasi anti virus Android terbaik yang bisa Anda pilih.

3 Aplikasi Anti Virus Android Terbaik

IObit Applock : Privacy Protect

Ini adalah anti virus Android terbaik pertama yang bisa banget Anda install di smartphone Android kesayangan Anda. Aplikasi tersebut bisa memberi rasa tenang, karena Anda tidak akan pernah lagi kehilangan data atau file yang dimakan oleh virus maupuan malware. Maka dari itulah jangan pernah ragu untuk segera download aplikasi anti virus satu ini di Play Store ya.

CM Security Applock Antivirus

Anti virus untuk smartphone Android yang selanjutnya bisa Anda pilih adalah CM Security Applock Antivirus. Anti virus tersebut nantinya akan memberi proteksi bagi smartphone Anda dari kerentanan sistem dan juga pemindaian aplikasi yang umumnya baru di update.

AVG Antivirus Security : Free for Android

Siapa sih diantara Anda semuanya yang tak tahu dengan anti virus untuk smartphone Android satu ini? Ya, AVG Antivirus Security : Free for Android tersebut menjadi salah satu aplikasi anti virus Android terbaik di tahun 2017. Apalagi aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Play Store. Jadi, tunggu apa lagi, segera download aplikasi anti virus tersebut supaya smartphone kesayangan Anda tetap stabil.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 aplikasi anti virus Android terbaik. Semoga saja bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Aplikasi Anti Virus Android Terbaik"

Posting Komentar