3 Game Android Musik Terbaik untuk Kamu

3 game Android music terbaik – Apa Anda lagi bosan? Ingin menghibur diri dengan bermusik? Jika itu masalah yang sedang Anda hadapi, bisa dipastikan game music ini akan jadi penghibur terbaik untuk menghilangkan rasa bosan Anda. Game music atau pun yang juga disebut dengan game rhythm satu ini adalah game bergenre game kasual yang jadikan music sebagai bagian yang ada dalam permainannya. Cara bermain game music ini memang cukup mudah sekali untuk dipelajari, akan tetapi agak sedikit sulit untuk bisa dikuasai kebanyakan orang. Anda perlu ketangkasan dan juga ketepatan di dalam menguasai jenis game tersebut.

Itulah yang mungkin saja menjadikan game music ini tak sepopuler jenis game – game yang lainnya. Kebanyakan orang lebih suka bergame game yang bergenre action, RPG, adventure, strategy, racing, sport, dan yang lain – lain. Untuk jenis game yang bergenre music atau rhythm satu ini umumnya dimainkan oleh orang – orang yang menikmati permainan asah ketepatan dan juga kecepatan jari.

Nah, buat Anda nih yang suka sekali bermain game rhythm di PC, Anda juga harus tahu game music atau rhythm yang bisa Anda mainkan di perangkat mobile Anda. di bawah ini akan kami kasih tahu 3 game Android music terbaik yang perlu Anda coba.

3 Game Android Musik Terbaik

Cytus

Game Android music terbaik yang pertama adalah Cytus. Cytus memang jadi game music terbaik yang bisa dibilang paling sering dimainkan oleh para pengguna mobile games. Game yang jadi besutan Rayark, developer yang asalnya dari Taiwan satu ini bisa dibilang yang terbaik, sebab gameplay nya yang cukup menarik dan juga jumlah lagu yang paling banyak. Dengan kurang lebihnya ada sekitar 200 lagu dan 400 variasi permainan, ditambahkan lagi dengan berbagai macam genre music yang disajikan, b isa menambah kesan yang cukup menyenangkan dalam bermain game tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Pertarungan Android vs iPhone

Deemo

Lalu untuk game yang berasal dari developer yang sama, yakni Rayark, Deemo sajikan game music yang hampir sama dengan Cytus. Ada sekitar 40 lagu gratis untuk bisa Anda mainkan dengan total lebih dari 110 lagu yang disediakan. Dan cerita di dalam permainannya dibawakan dengan gaya visual novel, sehingga bisa menambah kesan yang sangat menarik sekali pada saat memainkan game tersebut.

Voez

Rayark memang tak ada henti – hentinya untuk buat game yang bergenre music. Dan kali ini giliran Voez yang akan tampil sedikit beda. Hadir dengan berbagai pilihan lagu dan juga dengan gameplay yang sudah pasti sangat menarik sekali untuk dimainkan. Gameplay dari game satu ini bisa dibilang menarik, sebab disajikan dengan visualisasi yang bagus dan dengan gaya lajur indicator yang bergerak, sehingga lebih menantang.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 game Android music terbaik untuk kamu. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Game Android Musik Terbaik untuk Kamu"

Posting Komentar