4 Game Android Paling Menghebohkan Dunia

4 game Android paling menghebohkan dunia – Perlu Anda tahu bahwaasnnya di industry game merupakan salah satu industry yang saat ini lagi alami perkembangan yang bisa dibilang cukup baik. Hal yang demikian ini terbukti dari semakin banyaknya game yang tercipta, baik untuk PC atau pun smartphone yang dapat dimainkan secara gratis. Nah, dari sekian banyaknya game yang sudah pernah dibuat, ada beberapa jenis game yang menciptakan kehebohan bagi banyak gamers di dunia.

Mau tahu kira – kira apa saja sih game yang menghebohkan dunia? Berikut adalah 4 game Android paling menghebohkan dunia yang akan kami lansirkan untuk Anda.

4 Game Android Paling Menghebohkan Dunia

Spore

Game yang satu ini merupakan jenis game yang telah dikembangkan oleh Maxis dan dipublikasikan oleh Electronic Arts. Game yang bergenre real time strategy dan dapat memainkan simulasi yang lebih nyata, game tersebut menjadikan banyak orang terkagum – kagum. Proyek game ini tampak benar – benar ambisius. Orang – orang mengira bahwasannya game tersebut berpotensi untuk ubah cara berpikir orang lain mengenai game. Akan tetapi setelah diriliskan, ternyata game ini tak sama seperti yang diharap – harapkan.

Homefront

Homefront jadi salah satu jenis game yang bisa dibilang paling menghebohkan dunia, akan tetapi tak sesuai harapan para pemainnya. Yang mana game satu ini mempunyai poster keren dan ada pada beragam majalah. Hal yang demikian inilah yang jadikan game tersebut heboh sebelum akhirnya dirilis. Pada saat dirilis, game tersebut ternyata tak sesuai dengan harapan banyak orang. Game satu ini mempunyai cerita yang sangat kaku dan lebih terkesan terburu – buru mengenai penduduk Korea yang tinggal di AS. Pengembang game tersebut, Kaos Studios pada akhirnya juga ditutup permanen akibat telah gagal dari game yang ia buat.
Baca juga:  3 Game Android Musik Terbaik untuk Kamu

The Elder Scrolls Online

Cukup banyak orang yang terkagum – kagum pada saat versi MMORPG dari game satu ini diumumkan. Trailer sinematik dengan menunjukkan pertarungan high fantasy dan juga berbagai sihir di dalam permainan, game tersebut bisa dibilang cukup menarik perhatian bagi banyak orang. Akan tetapi pada kenyataannya, game satu ini tak sesuai dengan harapan pemain sampai akhirnya mereka sangat kecewa. Walaupun demikian, game yang telah dikembangkan oleh ZaniMax Online Studios ini tetap mendapat tempat dihati para penggemar game MMORPG.

Crysis

Ini merupakan salah satu jenis game yang bisa dibilang paling menghebihkan dunia sebelum game tersebut diriliskan. Trailer game satu ini memberi tahu pada para pengguna mengenai spesifikasi minimum yang seharusnya digunakan untuk bisa nikmati Crysis secara maksimal. Tak sedikit dari para gamers yang lakukan upgrade PC gaming mereka hanya untuk bisa memainkan game yang telah dikembangkan oleh Crytek dan dipublikasikan Electronic Arts satu ini. Akan tetapi setelah diriliskan, ternyata game tersebut tak sesuai dengan harapan para pemain. Walaupun demikian, game satu ini bukan game yang buruk. Selain hal tersebut, game ini juga dipergunakan sebagai salah satu benchmark sebuah PC gaming.

Demikianlah tadi kilas informasi yang bisa kami bagikan tentang 4 game Android paling menghebohkan dunia. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Game Android Paling Menghebohkan Dunia"

Posting Komentar