5 Game Memancing Ikan di Android Terbaik yang Harus Kamu Coba

5 game memancing ikan di Android terbaik – Memancing merupakan salah satu kegiatan yang bisa dibilang dapat dilakukan untuk isi waktu luang. Memancing ini tak hanya dapat dilakukan dengan cara pergi ke suatu tempat pemancingan saja, sebab sekarang ini Anda bisa memancing ikan secara langsung dengan menggunakan smartphone atau pun tablet Android yang Anda miliki. Nah, pada artikel kali ini kami akan mencoba membagikan sebuah informasi rekomendasi 5 game memancing ikan di Android terbaik yang bisa Anda coba mainkan. Beberapa game memancing ikan berikut ini juga bisa Anda mainkan secara offline alias tanpa harus terkoneksi dengan internet.

5 Game Memancing Ikan di Android Terbaik  :

 Ocean King : Fishing Arcade

Game memancing ikan di Android yang pertama ini adalah Ocean King : Fishing Arcade yang merupakan salah satu game Android yang dibuat khusus oleh 88 Enertainmen. Berbeda halnya dengan game memancing yang ada pada umumnya, di sini nanti Anda harus bisa menembak pada setiap ikan yang lewat untuk bisa mendapat banyak koin. Dapatkan banyaknya koin untuk bisa memiliki senjata yang jauh lebih bagus lagi.

Rapala Fishing : Daily Catch

Game memancing ikan selanjutnya yang bisa Anda mainkan pada smartphone atau tablet Android Anda adalah Rapala Fishing : Daily Catch. Game memancing Android satu ini dibuat oleh Concrete Softwar, Inc. game tersebut tawarkan grafis yang bisa dibilang cukup bagus dengan berbagai macam ikan yang dapat Anda miliki. Jangan lupa juga untuk menjual hasil dari tangkapan Anda untuk membeli lure baru.

Baca Juga : 4 Game Android Paling Menghebohkan Dunia

Fishing Time : Season 2

Selain itu, ada juga game memancing ikan yang pastinya wajib Anda coba, yakni Fishing Time : Season 2. Yang mana game memancing ikan satu ini dibuat oleh Kamusegames, dan salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh game jenis ini adalah Auto Fishing, dengan demikian Anda nanti tak perlu lagi menunggu da juga menarik ikan (kecuali apabila ikan tersebut berukuran besar).

Fishing Hook

Ini merupakan salah satu jenis game memancing ikan di Android terbaik yang dibuat oleh Mobirix. Pada game tersebut Anda diharuskan untuk menangkap ikan berukuran besar tanpa harus merusak kail. Apabila salah pada saat menarik ikan, pastinya benang Anda akan terputus.

Ace Fishing : Wild Catch

Apa Anda suka dengan game memancing yang penuh tantangan? Nah, game satu ini adalah jawaban terbaiknya. Game yang dibuat oleh Com2uS USA tersebut memiliki beragam ikan dengan tingkatan kesulitan yang berbeda – beda. Yang mana semakin besar ikannya, maka akan jadi semakin sulit lagi untuk bisa menangkapnya. Anda juga bisa lakukan upgrade peralatan memancing untuk memudahkan Anda dalam menangkap ikan liar.

Demikianlah tadi informasi tentang 5 game memancing ikan di Android terbaik yang harus kamu coba. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Memancing Ikan di Android Terbaik yang Harus Kamu Coba"

Posting Komentar